Sukses

Dipuji Tetap Langsing, Ini 6 Potret Dinda Hauw Pasca 2 Bulan Melahirkan

Dinda Hauw tidak melakukan diet dan mengaku jika perutnya masih buncit usai melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Dinda Hauw kini tengah menikmati perannya sebagai orang tua. Artis dengan nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini melahirkan anak pertamanya bernama Arshakalif Muhammad Mbayang pada 20 Juni 2021.

Dua bulan berlalu usia melahirkan, Dinda Hauw tetap dipuji langsing oleh warganet. Biasanya, banyak wanita yang alami kenaikan berat badan usai melahirkan. Namun tidak dengan istri Rey Mbayang.

Penampilan artis kelahiran 1996 ini kerap mendapatkan pujian dari warganet. Tidak ada perubahan yang terlihat drastis saat Dinda Hauw hamil hingga melahirkan, oleh sebab itu tak heran jika banyak warganet yang memuji penampilannya tetap langsing meski kini dirinya juga tengah memberikan ASI untuk buah hatinya.

Melalui laman Story Instagramnya, artis berusia 24 tahun ini mengaku tak pernah melakukan diet usai melahirkan. Dinda Hauw mengaku jika perutnya masih buncit usai melahirkan Shaka. Lebih lanjut Dinda menjelaskan, berat badannya lebih cepat turun dikarenakan dirinya begadang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Dinda Hauw pasca dua bulan melahirkan, Rabu (25/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dua bulan usai melahirkan, Dinda Hauw dipuji tetap langsing bak anak gadis yang bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Tengah menikmati peran sebagai orang tua dan aktif memberikan ASI untuk Shaka, Dinda Hauw mengaku tetap mencintai tubuhnya meski perutnya masih buncit usai melahirkan.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya dipuji tetap langsing, istri Rey Mbayang ini juga dipuji makin cantik dan auranya kian terpancar usai melahirkan.

5 dari 7 halaman

4. Saat menghadiri pernikahan Lesty dan Billar pada 19 Agustus 2021 lalu, Dinda Hauw tak lepas dari perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah dikaruniai anak, kerap kali banyak yang mengira bahwa Rey dan Dinda bak masih anak ABG karena penampilannya.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa kali unggah foto diri usai melahirkan, Dinda sering mendapatkan pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini