Sukses

Pria Ini Buat Ulang Potret Mendiang Istri Bersama Anaknya, 5 Hasilnya Bikin Haru

Aksi pria ini berhasil bikin warganet terharu.

Liputan6.com, Jakarta Jodoh, rejeki, dan kematian merupakan rahasia Tuhan. Sebagai manusia, kita sulit untuk memprediksi kapan datangnya ketiga hal tersebut dalam hidup kita. Meski sudah mempersiapkan yang terbaik, namun ada kalanya ketiga hal tersebut datang di saat yang tidak terduga.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang pria bernama James Alvarez. Pada Agustus 2020, pria ini kehilangan sang istri, yakni Yesenia yang waktu itu sedang hamil 8 bulan dalam sebuah kecelakaan. Namun, secara ajaib, bayi mereka dapat terselamatkan setelah menjalani operasi Caesar. Bayi mereka ini pun diberi nama Adalyn Alvarez.

Di ulang tahun pertama sang putri, yakni di bulan Agustus 2021 ini, James pun membuat reka ulang potret untuk mengenang mendiang istri tercintanya. Dalam sesi pemotretan ini, James tentunya mengajak putrinya untuk berpose persis seperti sang ibu. Hasil pemotretan ini pun sukses membuat warganet terharu.

"Kami melakukan pemotretan ulang tahun pertama Adalyn untuk menghormati istri saya. Hari ini, menandai satu tahun kehilangan istri saya tetapi juga memiliki putri cantik kami yang berusia satu tahun. Kami meminta Adalyn berdandan dalam gaun merah muda yang dilakukan ibunya dan mengambil gambar di lokasi yang sama di mana kami melakukan maternity shoot kami." tulis James sembari mengunggah hasil potretnya.

"Ini adalah perjalanan yang sulit tetapi saya melakukannya dengan kepala tegak. Saya mencoba menjadi ayah terbaik yang saya bisa untuk putri saya. Saya ingin membuat istri saya bangga." tambah James.

Seperti apakah hasilnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (24/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Untuk mengenang mendiang sang istri, James Alvarez mengajak putrinya untuk melakukan reka potret.

3 dari 6 halaman

2. Di sesi pemotretan ini, Adalyn menggunakan gaun dengan warna yang sama dengan mendiang sang ibu.

4 dari 6 halaman

3. Meski tak sempat bertemu, namun ibu dan anak ini nampak bak pinang di belah dua.

5 dari 6 halaman

4. Adalyn pun nampak sangat menggemaskan dalam sesi reka potret ini.

6 dari 6 halaman

5. Potret keluarga ini pun sukes bikin haru warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini