Sukses

Viral Netizen Rela Antre Sebulan untuk Makan di Warung Seafood

Rela antre sebulan untuk bisa makan di warung seafood tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang kuliner memang tak ada habisnya. Apalagi setiap tempat makan memiliki menu favorit andalan banyak orang. Bahkan saking favoritnya, tempat makan tersebut selalu ramai didatangi oleh pembeli.

Bahkan demi bisa mencicipi makanan favorit tersebut, ada banyak pemburu kuliner yang rela antre. Tak tanggung-tanggung, antrenya pun bisa memakan waktu berjam-jam. Namun apa jadinya jika harus antre pesan makanan berhari-hari hingga sebulan? 

Seperti warung seafood yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok. Pengguna TikTok @nmaulidaz memperlihatkan video memesan seafood dengan booking sebulan sebelumnya untuk bisa makan di warung tersebut. Pasti yang enggak sabaran akan melewatkan antrean.

Akan tetapi bagi pelanggan seafood di warung itu tetap setia menunggu, meski harus antre selama sebulan. Berikut cerita selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @nmaulidaz, Senin (23/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rela Antre Sebulan

Jika biasanya antre makanan hanya dalam hitungan menit atau jam, warung makan seafood ini berbeda dari lainnya. Dalam video TikTok @nmaulidaz, untuk menyantap hidangan seafood seseorang harus rela antre atau booking selama sebulan.

"Setelah penantian 1 bulan booking," tulis di keterangan video TikTok @nmaulidaz.

Usai menanti selama sebulan, orang tersebut dapat menyantap hidangan di warung seafood tersebut. Diketahui, warung seafood bernama SCI Prikphun Manow itu terletak di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tak hanya rela menunggu, pengguna TikTok itu juga memperlihatkn nota pembayaran. Keseluruhan makanan yang dipesan pun harganya mencapai lebih dari 1 juta.

@nmaulidaz

Gatau mau nulis apaan, pokoknya wajib cobain dan wajib sabar 🤣

♬ Beggin' - Måneskin
3 dari 3 halaman

Banyak yang Bilang Enak

Sontak saja video antre selama sebulan di warung seafood tersebut jadi viral. Hingga kini video yang diunggah di TikTok telah ditonton lebih dari 766 ribu orang. Bahkan ada pula netizen yang menyebutkan jika seafood di warung itu memang enak.

"Parah sih emang seenak itu… Makan bertiga abis 600rb, but worth it sama rasanya yg otentik Thai cuisine," komentar @Shabrina Nurin Adani

"Warung SCI yg stock seafoodnya beda2 tiap hari. Tp dijamin mo pilih menu apa aja sambil capcipcup enak semua!" @Aju

"Ohh iniii yg orang2 sering cerita tapi gamau kasi tau tempatnya karna katanya enakk pwolll dan harus WL sampe berbulan-bulan" @Yayangrf

"Sampe bulan depan udah full omg. Sampe belom boleh reserve dulu" @popfolkdarling

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini