Sukses

6 Potret Suasana Kantor Ini Sering Dirasakan Karyawan, Bikin Senyum Tipis

Suasana kantor yang terkadang bikin kesal atau bahkan bikin nyaman kerap dirasakan karyawan.

Liputan6.com, Jakarta Suasana kantor yang bersih dan nyaman tentunya akan membuat karyawan jadi semangat untuk menyelesaikan segala tugas di kantor. Namun, tak semua karyawan bisa menjaga kebersihan kantor akan suasana nyaman tetap terasa dan terjaga.

Lantaran tak semua karyawan bisa menjaga kebersihan kantor, alhasil suasana kantor yang tidak bersih pun membuat suasana menjadi tidak nyaman. Setiap karyawan kantoran tentunya sudah pernah merasakan ragam suasana dikantor mulai dari yang bikin nyaman sampai yang bikin kesal.

Unggahan-unggahan perihal suasana kantor yang diunggah di media sosial ataupun dalam sebuah artikel kerap kali relate dengan banyak orang. Bahkan adanya unggahan tersebut membuat tak sedikit orang kemudian senyum tipis karena pernah merasakan hal serupa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret suasana kantor yang sering dirasakan oleh karyawan, Selasa (24/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meninggalkan mug diatas meja sampai jam kerja berakhir tentunya kerap kali dilakukan oleh tak sedikit karyawan.

3 dari 7 halaman

2. Kabel telepon yang melilit pernah dialami oleh banyak karyawan, pasti buat kesal nih kalau seperti ini.

4 dari 7 halaman

3. Ketika tengah menikmati snack seperti donat misalnya, pasti tak sedikit rekan kerja yang hanya mencicipi sedikit snack-nya.

5 dari 7 halaman

4. Saking banyaknya data di komputer, tampilan komputer seperti pada gambar pernah dialami oleh banyak karyawan.

6 dari 7 halaman

5. Tersedianya kulkas di kantor membuat semua karyawan memanfaatkan kulkas tersebut untuk meletakkan semua barangnya, alhasil kulkas jadi penuh deh.

7 dari 7 halaman

6. Bagi karyawan yang sangat mencintai sesuatu atau mengidolakan seseorang, biasanya akan menempel fotonya di meja kerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.