Sukses

6 Potret Kenangan Cut Meyriska dan Mendiang Sang Ayah, Penuh Kehangatan

Cut Meyriska dikenal sangat dekat dengan mendiang sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Cut Meyriska. Sang ayah, Ir. Suryadi A.K, dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar duka tersebut diketahui melalui unggahan Roger Danuarta di Instagram pribadi-nya pada Selasa (24/8/2021).

Dari unggahan Roger, diketahui bahwa ayah mertuanya meninggal dunia di Aceh. Duka mendalam seketika dirasakan aktris yang biasa disapa Chika itu. Dalam Instagram Stories, Chika juga mengunggah potret sang ayah disertai dengan kalimat perpisahan.

Dari keterangan tersebut, diketahui bahwa sang ayah sempat menderita sakit. Tak lupa, Cut Meyriska juga mengucapkan terima kasih kepada sang ayah yang telah menjaga dan melindunginya selama ini.

"Ayah ku Sayang, udh gk sakit lagi yah Ayah... Ayah nanti kita ketemu yahh Tunggu Ade yah Ayahku Ade pengen banget peluk Ayah. Love u so much," tulis Cut Meyriska.

Sederet momen kebersamaan dengan mendiang, kini menjadi kenangan. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut beberapa potret kenangan Cut Meyriska dan mendiang sang ayah, Selasa (24/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menjadi anak perempuan satu-satunya di keluarga, Cut Meyriska tentu amat disayang oleh sang ayah.

3 dari 7 halaman

2. Kepergian ayahanda menoreh duka mendalam di hati Chika dan segenap keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Chika kerap disebut sebagai anak kesayangan, terlihat saat Suryadi begitu panik saat Chika terluka beberapa waktu lalu.

5 dari 7 halaman

4. Roger juga dikenal dekat dengan ayah mertuanya itu. Teringat dalam kenangan, Suryadi baru memberikan restu pada Roger untuk menikahi Chika setelah ia menjadi mualaf.

6 dari 7 halaman

5. Dalam unggahan kanal YouTube SCTV pada 2019 silam, Suryadi sempat mengungkapkan keinginannya untuk tinggal serumah dengan Chika.

7 dari 7 halaman

6. Chika mengunggah ulang unggahan dari Instagram sang ayah yang menampilkan mereka tengah saling berpelukan di acara pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini