Sukses

Genap 31 Tahun, Ini 6 Potret Tantri Namirah Kerap Dipuji Bak ABG

Tantri Namirah, istri Haykal Kamil dan adik ipar Zaskia Adya Mecca kerap tampil stylish bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tantri Namirah tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Tantri Namirah merupakan seorang influencer hijab yang penampilannya kerap menyita perhatian. Gaya OOTD yang diunggahnya di media sosial kerap banjir pujian dan disebut bak ABG meski sudah menikah dan dikaruniai anak.

Tantri mengawali karier melalui ajang Pond’s Face Campaign pada tahun 2008 silam. Namanya kemudian kian dikenal dalam jagat hiburan setelah terjun dalam dunia akting. Namun kini, dirinya sudah jarang terlihat di layar kaca dan disibukkan dengan mengurusi bisnis dan keluarganya.

Tentunya sudah banyak yang tahu jika Tantri Namirah merupakan istri Haykal Kamil sekaligus saudara ipar Zaskia Adya Mecca. Tantri Namirah merupakan wanita keturunan Sumatera kelahiran 22 Agustus 31 tahun silam.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan ibu satu anak ini tak lepas dari perhatian publik. Tantri Namirah menikah dengan adik Zaskia Mecca yakni Haykal Kamil pada 25 Maret 2017 usai 3,5 menjalin hubungan. Tak hanya perihal keluarga kecilnya, potret Tantri Namirah yang tetap awet muda di usia 31 tahun selalu banjir pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Tantri Namirah ipar Zaskia Mecca yang awet muda di usia 31 tahun, Selasa (24/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tantri Namirah kerap unggah OOTD nya di media sosial dengan ragam tema yang bikin warganet terkesima.

3 dari 7 halaman

2. Selain gayanya yang fashionable dan unik, wanita berusia 31 tahun ini juga cukup mahir dalam merancang suatu busana yang hal tersebut diakui Zaskia Mecca.

4 dari 7 halaman

3. Istri Haykal Kamil ini juga pandai padupadankan style tabrak warna yang banjir pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah menikah dan dikaruniai anak, Tantri Namirah selalu tampil bak ABG yang membuat aura awet mudanya kian terpancar.

6 dari 7 halaman

5. Setiap unggahan Tantri di media sosial selalu estetik dan penuh warna di feeds Instagramnya.

7 dari 7 halaman

6. Selalu tampil stylish dan penuh warna, Tantri Namirah semakin memesona di usianya yang menginjak kepala 3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini