Sukses

6 Potret Kucing Mengintip dari Atas Rumah Ini Bikin Kaget Lihatnya

Kucing ngintip bak detektif ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kucing tentu tidak bisa dilepaskan dari momen-momen lucu yang dilakukannya. Ya, kucing memang menjadi hewan peliharaan yang selalu bertingkah lucu dan membuat majikannya hanya bisa geleng kepala. Salah satu kelakuan lucu kucing adalah saat mengintip dari atas rumah.

Mulai dari kucing mengintip dari atas rumah seolah-olah melihat tikus hingga kucing terlihat serius mengintip dari atap rumah seakan-akan melihat makanan lezat, menjadi bukti kucing mengintip di atas rumah ini bikin kaget lihatnya. Kucing dengan tingkah kocak ini berhasil bikin tepuk jidat.

Saking bikin kagetnya, aksi kucing mengintip dari atas rumah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kucing yang lagi mengintip ini mencuri perhatian warganet. Alhasil, foto kucing lagi mengintip dari atas rumah ini menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan dengan potret kucing mengintip dari atas rumah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kucing mengintip dari atas rumah yang bikin kaget lihatnya, Selasa (24/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si kucing serius mengamati tikus yang berkeliaran di rumah nih.

3 dari 7 halaman

2. Pasti si kucing lagi ngintipin si emak lagi goreng ikan pindang.

4 dari 7 halaman

3. Demi bisa ngobrol sama burung, si kucing sampai rela naik ke ventilasi di atas jendela.

5 dari 7 halaman

4. Si kucing kira-kira ngelihatin apa ya guys?

6 dari 7 halaman

5. Pasti si kucing lagi memantau kucing yang ia suka.

7 dari 7 halaman

6. Si kucing ngelihatin apa sih, serius amat mukanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini