Sukses

7 Meme Lord Adi Usai Tereliminasi dari MasterChef Indonesia Seasons 8

Tereliminasinya Adi dari MasterChef Indonesia Season 8 disesali banyak netizen.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial saat ini masih saja dihebohkan dengan tereliminasinya Lord Adi, salah satu peserta MasterChef Indonesia Season 8. Adi sendiri memang menjadi peserta MasterChef Indonesia Season 8 yang telah mencuri perhatian netizen sejak awal.

Pasalnya, pria bernama Suhadi Jamaan ini sukses memaukai juri serta penonton dengan skill memasak yang dimiliki. Tak hanya itu saja, ia bahkan berhasil meraih peringat teratas sejak babak pertama dengan sajian yang dibuat dalam ajang MasterChef Indonesia Season 8.

Namun, langkah Adi untuk menjadi juara MasterChef Indonesia Season 8 harus terhenti. Ia pun diketahui tereliminasi dalam babak Top 3 pada Minggu (22/8/2021). Bahkan, berpulangnya pria yang dijuluki Lord Adi ini menjadi trending di laman media sosial Twitter.

Tak sedikit netizen yang menyayangkan hal tersebut dan berharap jika Lord Adi bisa memenangkan kompetisi memasak yang tayang di salah satu televisi nasional. Tereliminasinya Lord Adi dari Top 3 MasterChef Indonesia Season 8 ini pun membuat banyak netizen yang mencurahkan kesedihan dan kekecewaan dalam bentuk meme.

Bahkan, meme mengenai tereliminasinya Lord Adi menjadi perhatian bagi netizen lainnya. Penasara? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa meme Lord Adi yang tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 8, Senin (23/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Siapa yang ikutan sedih saat Lord Adi tereliminasi di babak Top 3?

3 dari 8 halaman

2. Terus Chef Arnold kemana dong?

4 dari 8 halaman

3. Kenapa harus keasinan ya?

5 dari 8 halaman

4. Diam-diam mampu raih kemenangan hingga 8 kali.

6 dari 8 halaman

5. Nadya dan Jesslyn memang sudah terlihat bak anak dari Adi di MasterChef Indonesia Season 8.

7 dari 8 halaman

6. Apakah salah menaruh garam dengan gula?

8 dari 8 halaman

7. Ada yang ikut menyesalinya juga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.