Sukses

6 Artis Wanita Ini Pernah Perankan Karakter Culun, Penampilannya Kini Bikin Pangling

Pernah perankan karakter culun, penampilan sederet artis wanita ini kian memesona.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang bintang film ataupun sinetron, aktor dan aktris harus mampu memerankan sosok lain yang berbeda dengan dirinya ketika syuting. Seni peran memang mempunyai keindahan dan keunikannya sendiri, salah satunya yakni memerankan sosok lain ketika berakting.

Saat ini banyak bintang muda dan pendatang baru yang hiasi layar kaca hingga layar lebar. Bahkan totalitasnya dalam berakting membawa sederet bintang muda Tanah Air meraih penghargaan dan menorehkan prestasi di usianya yang masih sangat muda.

Memerankan ragam genre sinetron hingga film, aktris dan aktor Tanah Air harus bisa memerankan karakter berbeda di setiap sinetron ataupun film yang dibintanginya. Salah satunya memerankan tokoh culun. Tokoh culun dalam sinetron ataupun film sendiri digambarkan dengan visualisasi yang berbeda-beda.

Meski berperan sebagai tokoh culun dalam sinetron ataupun film yang dibintanginya, penampilan sederet aktris Tanah Air di luar syuting sukses bikin pangling. Beberapa tahun berlalu, penampilan artis wanita yang pernah perankan karakter culun pun kian memesona.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis wanita yang pernah perankan karakter culun, Senin (23/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tahun 2013, Febby Rastanty didapuk memerankan tokoh culun bernama Sri di sinetron Diam-diam Suka. Aktingnya sukses membuat sinetron tersebut digemari masyarakat.

3 dari 7 halaman

2. Cut Syifa pernah berperan sebagai tokoh Culun bernama Bianca dalam web series BeYouthyful Story of B tahun 2019. Dalam series tersebut Syifa digambarkan culun dengan kacamata bulatnya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam sinetron Cinta Tapi Benci, Zoe Jackson berperan sebagai mahasiswi kutu buku yang selalu menggunakan kacamata bulat yang tentunya membuat visualisasi Zoe bak cewek culun.

5 dari 7 halaman

4. Tahun 2018, Tissa Biani berperan sebagai Aisha dalam sinetron Catatan Harian Aisha. Dalam sinetron tersebut Tissa memerankan karakter cewek culun yang kurang bergaul.

6 dari 7 halaman

5. Kathy Indera merupakan salah satu aktris yang juga pernah berperan sebagai cewek culun dalam sinetron Anak Jalanan tahun 2015. Penampilan Kathy kini kian memesona.

7 dari 7 halaman

6. Laura Moane berperan sebagai cewek culun bernama Lesty dalam sinetron Dari Jendela SMP. Berkat aktingnya yang totalitas, Laura Moane menjadi idola baru yang tak lepas dari perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.