Sukses

Vicky Prasetyo Umumkan Kalina Ocktaranny Keguguran, Sempat Alami Pendarahan

Kalina dan Vicky Prasetyo bagikan kabar duka, sang calon anak keguguran.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktranny baru saja membagikan kabar duka. Pasangan yang selalu menarik perhatian itu membagikan kabar jika sang calon buah hati yang dikandung Kalina meninggal dunia.

Seperti yang diketahui bahwa Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktranny melangsungkan pernikahan mereka pada 13 Maret 2021 lalu. Setelah 4 bulan membina rumah tangga, wanita yang merupakan seorang model ini pertama kali mengumumkan kehamilannya lewat Instagram pada Juli 2021. 

Ia mengunggah fotonya memegang hasil test pack dengan tanda garis dua merah yang menandakan positif hamil. Bahkan dalam keterangannya ia sempat mengecek hingga 3 kali.

Pada Jumat (20/8/2021) malam, Vicky Prasetyo bagikan video ia dan dirinya di rumah sakit di ruang USG. Ia membagikan kabar sang calon buah hati telah meninggal dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Detak Jantung Bayi Melemah

Lewat akun Instagram pribadinya @kalinaocktaranny ia sempat membagikan kabar jika sempat mengalami pendarahan. Sambil menangis di dalam mobil, Kalina Ocktaranny yang sedang hamil 3 bulan itu memberitahukan bahwa kondisi janinnya sedang dalam keadaan tidak baik.

"Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh. Saya baru saja pulang dari dokter kandungan, dan kondisi janin saya saat ini sedang melemah. Detak jantungnya. Saya minta doanya semoga, janin di kandungan saya sehat-sehat saja," tuturnya.

Di video selanjutnya, Kalina juga memperlihatkan kondisi janinnya di USG. Disebut dokter, Kalina mengalami kontraksi berat dan janin yang dikandung Kalina memiliki detak jantung yang lambat.

3 dari 3 halaman

Keguguran

Pada Jumat (20/8/2021) malam, Vicky Prasetyo lewat Instyagram pribadinya membagikan video haru. Ia dan sang istri yang tengah berbaring di kasur rumah sakit mengabarkan jika calon buah hatinya yang berusia 3 bulan mengalami keguguran.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rooji'un. Allahumma'jurnii fii mushibatii wa akhlif lii khoiron minhaa. Segala sesuatu adalah milik Allah dan akan kembali pada-Nya. Selamat jalan anakku sayang," tulis Vicky, dikutip oleh Liputan6.com, Sabtu (21/8/2021). Sebelum mengumumkan keguguran, istri Vicky Prasetyo itu sempat mengalami pendarahan. 

Terlihat dalam video singkat yang diposting Vicky di Instagram Story memperlihatkan Kalina dengan wajah sembap. Kalina tampak berbaring di kasur sambil menutup matanya dan masih mengenakan masker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini