Sukses

Sama-sama Sukses Turunkan Berat Badan, Ini 6 Potret Ricky Cuaca dan Tya Ariestya

Ricky Cuaca dan Tya Ariestya sama-sama sukses turunkan berat badan secara drastis.

Liputan6.com, Jakarta Cerita diet artis Tanah Air kerap kali banjir pujian warganet. Pasalnya sederet artis yang mampu turunkan berat badan bisa capai 20 kg bahkan lebih. Ricky Cuaca dan Tya Ariestya adalah dua artis yang sukses turunkan berat badan secara drastis.

Ricky Cuaca dan Tya Ariestya pernah jalani program diet dan unggah cerita sukses dietnya di Instagram. Setelah melewati perjuangan yang cukup panjang untuk punya badan ideal, penampilan Ricky Cuaca dan Tya Ariestya saat ini banjir pujian warganet. 

Usai turunkan berat badan dan punya badan ideal, dua artis ternama Indonesia ini jalani pemotretan bareng. Sebelum pemotretan, rupanya Ricky Cuaca dan Tya sudah saling kenal bahkan saling dukung saat sama-sama tengah menjalankan program diet.

Tak hanya itu, Ricku Cuaca juga pernah membela Tya Ariestya saat buku program diet Tya dikritik oleh fitness influencer, Yulia Baltschun. Semangat yang ditebarkan dua artis yang pernah jalani diet sampai berat badan turun drastis ini kerap banjir pujian warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Ricky Cuaca dan Tya Ariestya, Jumat (20/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Ricky Cuaca dan Tya Ariestya saat pamer tubuh ideal usai sukses jalani diet dan berat badan turun drastis.

3 dari 7 halaman

2. Pada unggahan Tya, artis berusia 35 tahun ini menuliskan bahwa Ricky sukses turunkan berat badan capai 70 kg, sementara dirinya 26 kg.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya itu, Ricky Cuaca dan Tya menuliskan ingin memberikan semangat untuk para pejuang diet.

5 dari 7 halaman

4. Kompak dan saling beri semangat, kebersamaan dua artis ternama Tanah Air ini sukses menyita perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Gaya keduanya saat jalani pemotretan banjir pujiian dan bikin pangling.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret Tya Ariestya dan Ricky Cuaca dengan tubuh ideal usia jalani diet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.