Sukses

Dihadiri 30 Undangan, Ini 8 Potret Tamu di Akad Nikah Lesty Kejora dan Rizky Billar

Ada pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, hingga keluarga Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Pasangan yang akrab disapa Leslar itu menggelar prosesi akad nikah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis (19/8/2021).

Karena acara diadakan saat pandemi, akad nikah keduanya digelar dengan tamu undangan terbatas dan tentunya menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang sangat ketat. Diketahui, tamu undangan yang hadir hanya 30 orang.

Meski begitu, pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar tak luput dari sorotan publik. Tak hanya pasangan pengantin, para tamu undangan yang datang dari kalangan selebritis pun tak lupa mencuri perhatian. Para tamu undangan tampil dengan gaya yang formal, namun tetap elegan.

Momen bahagia itu pun disaksikan oleh beberapa rekan sesama selebritis yang juga sahabat kedua mempelai. Siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret tamu undangan yang datang di pernikahan Leslar, Jumat (20/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kehadiran Dinda Hauw dan Rey Mbayang curi perhatian. Pasalnya, sebelum menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw disebut-sebut sempat dekat dengan Billar.

3 dari 9 halaman

2. Di akad nikah Lesty dan Rizky Billar, Ayu Ting Ting pun menjadi sorotan, ia hadir bersama dengan kedua orangtuanya.

4 dari 9 halaman

3. Selain foto bareng pengantin, Ayah Ojak dan keluarga juga mengabadikan momen dengan kedua orangtua Lesty. Kedua keluarga saling unjuk kedekatan.

5 dari 9 halaman

4. Harris Vriza juga datang di hari bahagia sang sahabat, ia didoakan agar segera menyusul.

6 dari 9 halaman

5. Giorgino Abraham, juga selalu hadir mendukung sahabatnya. Ia juga menjadi groomsman untuk Billar.

7 dari 9 halaman

6. Fitri Carlina menjadi salah satu fans Leslar garis keras. Ia pun merasa sangat bahagia bisa menjadi bagian dari kebahagiaan Lesty dan Billar.

8 dari 9 halaman

7. Pasangan role model Lesty dan Billar nih, Ramzi dan Avi Basalamah pun turut hadir di momen bahagia Leslar.

9 dari 9 halaman

8. Para sahabat Lesty yang selalu terlihat dalam rangkaian acara pernikahan tampil cantik dan elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini