Sukses

6 Potret Gabut Driver Ojek Online saat Tunggu Orderan Ini Kocak

Harus tetap happy meski orderan lagi sepi.

Liputan6.com, Jakarta Teknologi yang semakin maju memunculkan berbagai pekerjaan yang mempermudah kebutuhan manusia, seperti ojek online. Memiliki berbagai layanan yang dibutuhkan pelanggan membuat pekerjaan ini digandrungi masyarakat. Tak hanya sebagai pekerjaan utama, menjadi driver ojol juga bisa untuk sambilan.

Peran driver ojek online dalam kehidupan masyarakat Indonesia dinilai sangatlah penting. Sehingga, makin banyak orang beralih profesi menjadi driver ojol. Bahkan sekarang muncul berbagai perusahaan yang membuat pekerjaan tersebut. Tak hanya antar penumpang, namun juga pesanan makanan.

Tentu setiap pekerjaan pasti ada suka dan duka. Salah satu yang kerap dirasakan driver ojek online ialah ketika menunggu orderan. Namun, hal itu bukan menjadi duka, mereka justru menghabiskan kegabutan itu sambil melakukan kegiatan lain.

Ada yang memancing, bahkan bermain game. Apalagi ya? Berikut Liputan6.com telah merangkum dari Instagram, potret gabut driver ojek online saat menunggu orderan yang kocak, Jumat (20/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sambil istirahat dan nunggu orderan masuk, mancing dulu, siapa tau rezekinya dapet ikan.

3 dari 7 halaman

2. Orderan sepi, hati harus tetap happy.

4 dari 7 halaman

3. Pundi-pundi uang seret karena sepi orderan, mending ngadem dulu euy.

5 dari 7 halaman

4. Daripada gabut nggak ada orderan, mending ikut lomba 17-an dulu.

6 dari 7 halaman

5. Driver ojol ini meletakkan ponsel mereka di batang pohon biar mudah dapet orderan. Wah semoga cepet dapet ya pak!

7 dari 7 halaman

6. Santai dulu kaya di pantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini