Sukses

8 Potret Riasan Mata Wanita Tema Sayap Serangga Ini Unik, Bikin Takjub

Wanita ini sukses gambarkan keindahan sayap serangga pada riasan matanya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya kreativitas dan keahlian tersendiri yang membuat orang lain takjub. Salah satu kepiawaian seseorang yang kerap kali menuai ragam pujian adalah keahlian dalam memoles wajah menjadi riasan yang memukau.

Seiring dengan perkembangan zaman dan munculnya orang-orang kreatif, makeup tak hanya perihal memoles wajah menjadi lebih cantik dan memesona. Saat ini, makeup bisa digunakan untuk menggambarkan sesuatu yang unik pada wajah yang sukses bikin takjub.

Duran Jay, seorang seniman yang melakukan riasan mata yang terinspirasi oleh serangga. Duran Jay sukses menggambarkan keindahan sayap serangga melalui riasan pada matanya yang sangat indah.

Serangga merupakan salah satu hewan yang punya keindahan tersendiri. Sayapnya yang indah selalu berhasil memanjakan mata seseorang. Namun, riasan indah pada mata Duran Jay membuktikan bahwa keindahan sayap serangga bisa digambarkan sendiri.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang potret riasan mata wanita tema sayap serangga yang bikin takjub, Jumat (20/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sayap kupu-kupu berwarna merah muda digambarkan dengan sempurna pada mata Duran Jay.

3 dari 9 halaman

2. Keindahan serangga satu ini tergambar jelas pada mata sang seniman, bahkan detail warnanya terlihat mirip dan sempurna.

4 dari 9 halaman

3. Corak hitam pada serangga dengan nama latin Gymnetis pudibunda ini terlihat sempurna pada mata indah seniman cantik ini.

5 dari 9 halaman

4. Serangga dengan nama anggrek belalang atau nama latin Hymenopus coronatus diaplikasi dengan sempurna bahkan eyeliner yang dipilih juga mirip dengan warna serangga.

6 dari 9 halaman

5. Perpaduan warna serangga dengan nama latin Edessa rufomarginata di mata Duran Jay terlihat sangat indah dan sukses bikin seseorang terpukau.

7 dari 9 halaman

6. Mata terlihat sangat indah dengan riasan mata mirip serangga Sphaerocoris annulus ini ya, totalitas banget.

8 dari 9 halaman

7. Serangga kumbang goliath atau dengan nama latin Goliathus goliathus tergambar indah pada mata cantik sang seniman.

9 dari 9 halaman

8. Terlihat simpel, namun dibutuhkan keterampilan untuk memadukan warna agar mirip dengan warna serangga tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini