Sukses

Berusia 18 Tahun, Ini 6 Potret Shira Allegra Putri Sulung Kikan Eks Cokelat

Selain cantik, Shira Allegra juga jago menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Namara Surtikanti atau yang akrab disapa Kikan tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran September ini memulai debut menjadi penyanyi pada 1996 silam. Saat itu ia tergabung dalam band Cokelat sebagai vokalis.

Bersama band Cokelat, Kikan Namara merilis tujuh album. Meski kini sudah hengkang dari Cokelat, Kikan masih dikenal sebagai salah satu vokalis wanita dengan karakter suara yang khas. Berbeda dengan kariernya di dunia tarik suara, kehidupan pribadi wanita 44 tahun ini memang jarang tersorot.

Melihat penampilannya yang enerjik di atas panggung siapa sangka kalau Kikan sudah memiliki dua anak. Bahkan, anak sulungnya, Shira Allegra, kini sudah beranjak dewasa. Meski jarang tersorot, Kikan kerap membagikan momen kebersamaan dengna Shira Allegra.

Penampilan putri sulung Kikan pun sukses menyita perhatian warganet. Shira Allegra tak kalah memesona dari sang ibunda. Tak hanya itu, ia juga jago menyanyi seperti Kikan. Berikut 6 potret Shira Allegra putri sulung Kikan Namara eks Cokelat, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (20/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shira Allegra Sampurna putri sulung Kikan dari pernikahannya dengan Yuke.

3 dari 7 halaman

2. Lahir pada tanggal 21 Januari 2003 silam, kini sosoknya telah tumbuh beranjak dewasa.

4 dari 7 halaman

3. Shira Allegra diketahui juga baru lulus dari SMA. Begini momen kelulusannya bersama sang ibunda.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan putri sulung Kikan eks Cokelat ini pun sukses menyita perhatian warganet. Shira Allegra tak kalah memesona dari sang ibunda.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya cantik, rupanya Sheira juga mewarisi bakat Kikan yang jago menyanyi. Ini momen keduanya saat terlibat projek bersama.

7 dari 7 halaman

6. Bukan hanya dari segi wajah, gaya outfit dan makeup Shira pun mirip seperti sang ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini