Sukses

Hamil Anak Kedua, Ini 5 Ngidam Mewah Nagita Slavina

Tak hanya ngidam makanan, namun Nagita Slavina juga menginginkan barang-barang mewah.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Nagita Slavina saat ini telah menginjak usia 7 bulan. Meskipun sudah mendekati waktu melahirkan, namun istri dari Raffi Ahmad ini masih merasakan ngidam.

Beberapa waktu yang lalu, wanita yang akrab disapa Gigi ini ngidam menginginkan Vespa 946 Christian Dior. Diketahui bahwa skuter matik kerjasama antara Vespa dan Dior ini merupakan edisi terbatas dan memiliki harga yang fantastis, yakni ditaksir mencapai Rp 950 Juta.

Berbeda dengan saat sedang hamil Rafathar, di kehamilan keduanya ini, Gigi banyak mengidamkan barang-barang yang mewah. Warganet pun kerap dibuat iri oleh wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini.

Berikut merupakan 5 ngidam mewah Nagita Slavina yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (19/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Beli Villa Rp 200 Miliar di Bali

Beberapa waktu yang lalu, di saat sedang berlibur ke Bali, tiba-tiba saja Nagita Slavina heboh ngidam ingin membeli villa mewah. Tak main-main, ia meminta kepada Raffi Ahmad untuk membelikan villa tersebut.

Diungkap oleh selebgram Fadil Jaidi, harga villa mewah yang diinginkan Nagita adalah Rp 200 miliar.

3 dari 6 halaman

2. Menginap di hotel mewah Rp 150 Juta per malam

Selain ingin membeli villa mewah dengan harga ratusan miliar, Nagita juga sempat ngidam untuk menginap di hotel yang memiliki harga sewa kamar Rp 150 Juta per malam. Hal ini pun sempat membuat Raffi Ahmad pusing. Meski demikian, Raffi tetap memenuhi keinginan ngidam istri tercintanya tersebut.

"Kamu tuh ngidamnya, sudah mah kamar harga Rp 150 juta, bathup yang Rp 200 juta, ini gimana ini?," ujar Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

4 dari 6 halaman

3. Bathtube Rp 200 Juta

Setelah menginap di hotel mewah dengan harga kamar Rp 150 Juta per malam, Nagita Slavina pun kembali ngidam hal yang lain. Kakak dari Caca Tengker ini ngidam untuk  mencoba sensasi berendam di bathub seharga Rp 200 juta.

tersebut merupakan salah satu fasilitas mewah yang ada di hotel Rp 150 juta tempat Nagita dan Raffi menginap di Bali. Dalam salah satu vlog miliknya, Nagita mengaku ingin mencoba bathub mewah itu setelah mendengar rekomendasi dari sang adik, Caca Tengker.

5 dari 6 halaman

4. Makanan yang ada di Jepang

Selain membuat pusing sang suami, keinginan ngidam Gigi ini pun juga sempat bikin pusing YouTuber Jerome Polin. Beberapa waktu yang lalu, Nagita sempat ngidam ingin makan makanan Jepang. Namun, karena tak bisa langsung pergi ke Jepang, akhirnya ia pun meminta Jerome Polin untuk menggantikan dirinya mencicipi makanan kesukaannya.

Akhirnya, Jerome pun menyanggupi permintaan ibu dari Rafathar ini. Demi menuruti Gigi, Jerome pun harus menempuh perjalanan yang cukup jauh.

"Ya Allah kasihan banget, jauh banget," ujar Nagita Slavina kepada Jerome via panggilan video. Lucunya, Nagita malah kelimpungan ingin ikut mencicipi begitu melihat Jerome menyantap makanan kesukaannya di Jepang.

6 dari 6 halaman

5. Vespa Dior

Salah satu ngidam Nagita Slavina yang sukses bikin heboh warganet yakni keinginannya untuk memiliki Vespa Christian Dior. Padahal, Vespa ini merupakan barang edisi terbatas dan dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni mencapai Rp 1 miliar atau Rp 950 juta.

"Kece gak??? Ada yang ngidam,” kata Raffi Ahmad dikutip dari keterangan foto Instagramnya pada Selasa (17/8/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.