Sukses

Bergelar Doktor Ilmu Hukum di Usia 24 Tahun, Ini 6 Potret Anak Yayuk Suseno

Anak Yayuk Suseno dan Henry Yosodiningrat meraih gelar doktor di usia muda.

Liputan6.com, Jakarta Anak artis senior Yayuk Suseno, Sangun Ragahdo Yosodiningrat atau yang dipanggil Aga bisa menjadi sosok idola baru bagi kaum milenial. Pasalnya, di usia 24 tahun, Aga telah berhasil menyelesaikan gelar doktornya di bidang Ilmu Hukum.

Ayahnya yang merupakan pengacara ternama, Henry Yosodiningrat mengabarkan kelulusannya di program pendidikan S3 pada 1 April 2021 lalu melalui akun Instagram-nya. Untuk diketahui, Yayuk Suseno merupakan penyanyi dan pemain film yang populer pada era 1980-an.

Artis 62 tahun itu pernah menikah dengan pengacara Henry Yosodiningrat selama 16 tahun. Namun, pernikahan mereka tak dapat dipertahankan setelah Henry menikah lagi dengan presenter Erna Libby. Dengan Henry, Yayuk Suseno memiliki seorang putra, yaitu Aga. Aga kini menjadi sosok pria dewasa yang memesona.

Pandai dan tampan, seperti paket lengkap yang menggambarkan sosok Aga. Dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, berikut beberapa potret Sangun Ragahdo anak Yayuk Suseno, Kamis (19/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama seperti sang ayah, Henry Yosodiningrat, Aga juga meminati bidang hukum.

3 dari 7 halaman

2. Baru berusia 24 tahun, ia meraih gelar Doktor Ilmu Hukum dengan nilai sempurna atau cumlaude dari Universitas Trisakti.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum meraih gelar doktor, Aga sudah bekerja di kantor. Ini potret saat tugas bersama ayah dan kakaknya.

5 dari 7 halaman

4. Saat menikmati liburan bersama sang ayah, akrab banget.

6 dari 7 halaman

5. Selain sibuk bekerja dan menuntut ilmu, Aga juga suka traveling ke berbagai negara.

7 dari 7 halaman

6. Mendapat gelar doktor di usia muda dan berpenampilan menawan, sosok Aga bisa menjadi idola baru bagi kaum milenial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini