Sukses

6 Artis Wanita Ini Sukses Turunkan Berat Badan Secara Drastis, Bikin Pangling

Berat badan turun, penampilan sederet artis wanita ini banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh yang ideal tentunya idaman semua orang. Ragam upaya dilakukan agar berat badan bisa turun secara drastis dalam kurun waktu yang sudah direncanakan. Salah satu upaya yang kerap dilakukan agar bisa mendapatkan tubuh ideal adalah dengan cara terapkan hidup sehat. 

Upaya untuk menurunkan berat badan secara drastis juga dilakukan oleh sederet artis Indonesia. Menjadi seorang publik figur dan kerap tampil di layar kaca, penampilan artis Tanah Air tak lepas dari perhatian publik, oleh sebab itu tak sedikit artis Indonesia yang mengupayakan untuk menurunkan berat badan badan secara dratis.

Banyak artis wanita Indonesia yang sudah membuktikan sukses menurunkan berat badan secara drastis. Bahkan tak jarang, tips dan trik diet sehat ala sederet bintang Indonesia ini dibagikan di media sosial.

Tak tanggung-tanggung, bahkan sejumlah artis ini berhasil menurunkan berat badan lebih dari 20 kilogram. Salah satu artis wanita yang sudah buktikan sukses turunkan berat badan secara dratis adalah Dewi Hughes.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis wanita Indonesia yang sukses turunkan berat badan secara drastis, Kamis (19/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Citra Kirana sukses turunkan berat badan usai melahirkan. Istri Rezky Aditya ini berhasil turunkan berat badan mencapai 22 kg, dan kini badannya sudah kembali ideal.

3 dari 7 halaman

2. Tya Ariestya kini menjadi lebih percaya diri usai turunkan berat badan mencapai 15 kg. Bahkan Tya selalu membagikan setiap perubahan bentuk tubuhnya.

4 dari 7 halaman

3. Dewi Hughes juga merupakan salah satu artis yang sukses turunkan berat badan secara drastis. Sempat punya berat badan 150 kg, artis berusia 50 tahun ini mampu menurunkan hingga 59 kg.

5 dari 7 halaman

4. Sempat punya berat badan 105 kg, presenter kondang Tike Priantanakusumah sukses turunkan berat badan mencapai 75 kg.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa waktu lalu, Rachel Vennya membagikan potret terbaru dirinya yang lebih tirus. Rupanya selebgram ini berhasil turunkan berat badan sampai 9 kg.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Melly Goeslaw kini terlihat lebih langsing. Penyanyi berusia 47 tahun ini telah sukses diet dan turun sekitar 30 kg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini