Sukses

6 Momen Sungkeman Lesty Kejora dengan Orangtua Jelang Menikah, Diiringi Tangis Haru

Lesty Kejora tak kuasa tahan tangis haru saat momen sungkeman.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar akan segera digelar. Pasangan ini rencananya akan menikah pada Kamis (19/9/2021) besok. Sebelum naik ke pelaminan, serangakian acara adat pun dilaksanakan. Mulai dari pengajian, malam Biani hingga momen siraman dan sungkeman.

Lesty Kejora bersama keluarga pada hari ini Rabu (18/8/2021) menggelar acara siraman yang dilanjutkan dnegan sungkeman. Upacara ini dilakukan untuk menunjukkan rasa hormat kepada orang tua dan meminta doa untuk kelancaran acara. Terlihat, prosesi ini dimulai dengan Lesty yang dituntun sang ibunda menggunakan kain jarik.

Selama rangkaian acara yang disiarkan di Indosiar ini, penyanyi jebolan D'Academy musim pertama tersebut tak kuasa menahan air mata. Tangisnya pecah kala memulai momen sungkeman kepada kedua orang tuanya. 

Diliputi suasana haru, berikut ini 6 momen sungkeman Lesty Kejora dengan orang tuanya jelang menikah yang dirangkum dari Vidio.com oleh Liputan6.com, Rabu (18/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rabu (18/8/2021) Lesty Kejora dan keluarga menjalani rangkaian acara siraman dan sungkeman.

3 dari 7 halaman

2. Tampak penyanyi kelahiran 1999 itu memakai kebaya hijau duduk bersimpuh di hadapan kedua orang tuanya.

4 dari 7 halaman

3. Suasana sungkeman pun berubah menjadi momen haru lantaran Lesty mulai tak kuasa menahan air matanya.

5 dari 7 halaman

4. Meminta izin dan memohon maaf kepada orang tua, sang ibu juga turut merasakan haru hingga memeluk putri tercinta.

6 dari 7 halaman

5. 'InsyaAllah doa mama dan bapa selalu memeberikanmu perlindungan, ya Allah bukakan pintu rahmat mu bagi anak-anak kami, anugerahkan keturunan yang menjadi penyejuk mata, rumah tangga yang samawa dan penuh rahmat,' ungkap haru ibunda Lesty.

7 dari 7 halaman

6. Tinggal hitungan jam lagi, Lesty Kejora segera melepas masa lajangnya dan menikah dengan Rizky Billar pada Kamis (19/8/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.