Sukses

Demi Turuti Anak dan Istri Liburan, Pria ini Bawa Laptop dan Meja Kerja ke Pantai

Aksi pria ini curi perhatian karena bawa pekerjaannya ke pantai.

Liputan6.com, Jakarta Berlibur menjadi salah satu cara untuk melepas penat dari kegiatan sehari-hari. Aktivitas yang selalu dipadati dengan pekerjaan dan juga sekolah, membut liburan menjadi momen yang dinantikan.

Menikmati waktu berlibur dengan bersantai sambil menikmati alam bebas adalah dambaan setiap orang. Namun begitu, tak semua momen liburan ternyata bisa bebas dari pekerjaan. Seperti yang diraskan oleh pria berikut ini.

Sebuah video di TikTok memperlihatkan pria berkaus biru terlihat tengah berada di salah satu pantai yang menjadi tempat wisata. Kocaknya, bapak-bapak ini bukannya menikmati ombak atau pun pemandangan, ia justru sibuk menatap laptopnya.

Demi bisa tetap bekerja, pria tersebut bahkan rela membawa laptop dan meja ke pantai saat sedang berlibur bersama keluarganya. Unggahan video itu pun ramai dikomentari banyak warganet yang dibuat tepk jidat oleh aksi bapak tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa Laptop dan Meja Kerja ke Pantai

Dilansir dari oleh Liputan6.com dari akun TikTok @Kien7177, Rabu (18/8/2021) menguggah aksi kocak seorang pria yang bekerja memabwa laptop beserta meja kerjanya ke pantai. Pemilik akun yang diketahui bernama Endah Ayu ini menyebut jika pria yang ada dalam video tersebut adalah suaminya.

Dalam video yang beredar, terlihat pria berkaus biru dengan celana pendek itu tengah duduk di pinggir pantai sambil menghadap meja dan laptop yang dibawanya. Meski dihadapkan dengan pemandangan yang indah, pria tersebut nampak tak peduli dan tetap fokus dengan pekerjaannya.

"Demi menyenangkan anak istri, kerjaan dibawa ke pantai sekalian, biar cepat kelar," tulis keterangan video.

3 dari 3 halaman

Demi Menyenangkan Anak dan Istri

Dari video tersebut, kejadian itu diduga diambil saat keluarga ini menikmati liburan di Pantai Pulau Merah. Pengunggah video menyebut, jika suaminya itu rela membawa pekerjaannya ke pantai demi menyenangkan keluarganya. 

"Dia yang penting anak-anaknya hepi bund. Alhamdulillah disyukuri aja ya bund," tulis Endah di kolom komentar.

Sambil bekerja duduk di pinggir pantai, sang suami terlihat bekerja sambil menjaga barang-barang keluarga, ketimbang ikut bermain di pantai. Video itu hingga kini sudah ditonton lebih dari 1 juta views. Video itu pun juga tak lepas dari komentar kocak warganet.

"kalo lg zoom, background zoomnya pantai beneran" tulis Utdi.

"WFB, work from beach" saut abang mobil.

"work by the beach ya pak" tambah hiit'sme.

"BAPAK KERJA KERAS, ANAK ISTRI MENIKMATI KERJA KERAS SUAMI" imbuh ibuhebat.

"Cuma pindah tempat kerja doang :(" komentar CLARA.

@kien7177

kerja di pantai sekalian self healing

♬ original sound - Fani Rahmansyah - Fani Rahmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini