Sukses

6 Chat Pesan Galon ala Anak Kos Ini Bikin Senyum, Simpel Tanpa Ribet

Hanya tinggal copy-paste, kalimat saat kirim chat ke tukang galon ini tetap sama.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi chatting kini memberikan kemudahan untuk ketika mengirim pesan kepada banyak orang. Aplikasi chatting tak hanya bermanfaat untuk saling berkirim pesan kepada keluarga, tetapi memberikan kemudahan ketika ingin memesan kebutuhan pokok dengan cara pesan antar.

Bagi anak kos, mengirim chat pesan antar galon tentunya sering dilakukan. Tak perlu berkunjung ke toko dan membawa galon sendiri, hanya tinggal mengirim pesan singkat, galon akan tiba di depan pintu kos dengan cepat.

Salah satu keunikan ketika mengirimkan chat pesan galon ke toko pemesanan galon tentunya chatnya akan sama bukan? Ketika galon sudah habis, seseorang biasanya akan copy-paste chat sebelumnya dan dikirimkan lagi, dan begitu juga seterusnya.

Bahkan tak jarang seseorang unggah tangkapan layar chat saat memesan galon di media sosial. Aksi tersebut memperlihatkan rupanya ada banyak orang yang pernah melakukan hal serupa ketika memesan sesuatu lewat chat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat pesan galon ala anak kos ini bikin senyum, Rabu (18/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat memesan galon, setiap orang punya kalimat yang berbeda-beda. Seperti satu ini, selalu menanyakan ketersediaan galon terlebih dahulu.

3 dari 7 halaman

2. Tinggal copy-paste dan ganti jumlah galon yang dipesan, selesai deh.

4 dari 7 halaman

3. Enggak cuma chat si pemesan yang selalu sama, chat balasan abang galon pun tetap sama.

5 dari 7 halaman

4. Nah kalau ini efektif nih, tinggal kirim stiker galon, abang galonnya langsung peka deh.

6 dari 7 halaman

5. Terbaik nih abang galonnya, sudah sampai pun tetap kasih kabar.

7 dari 7 halaman

6. Enggak cuma galon, kalau pesan gas buat di kos juga akan siap antar kok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini