Sukses

6 Momen Apes saat Mau Makan Mi Ayam Ini Bikin Elus Dada

Gagal makan mi ayam deh!

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen apes saat mau makan sesuatu. Salah satu momen apes mau makan yang dimaksud adalah momen apes saat mau makan mi ayam.

Mulai dari mi ayam jatuh saat naik motor hingga ada ulat saat mau makan mi ayam, menjadi bukti adanya momen apes saat mau makan mi ayam. Mi ayam yang harusnya dinikmati dengan sedapnya malah bikin kecewa karena adanya momen apes yang menyertainya.

Saking bikin kecewa, momen apes saat mau makan mi ayam ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen apes saat mau makan mi ayam ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa senyum tipis menyaksikan momen apes yang terjadi.

Penasaran kan dengan momen apes saat mau makan mi ayam? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat mau makan mi ayam, Kamis (19/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yah, gagal makan mi ayam deh~

3 dari 7 halaman

2. Duh, bisa-bisanya bentuk ceker mi ayam malah begini.

4 dari 7 halaman

3. Nah, kalau ini mau makan mi ayam malah diganggu ayam.

5 dari 7 halaman

4. Mi ayamnya jadi kubus dong guys.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, bisa-bisanya ada ulat di mi ayam.

7 dari 7 halaman

6. Baru juga dimasak, eh udah tumpah mi nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.