Sukses

6 Potret Pemain Dari Jendela SMP Jadi Paskibraka, Rayakan HUT RI ke-76

Kerennya para pemain 'Dari Jendela SMP' saat jadi Paskibraka.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Selasa (17/8/2021) seluruh rakyat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan ke-76. Masih sama seperti tahun lalu, perayaan HUT RI Ke-76 juga jauh dari hiruk pikuk keramaian karena diadakan di tengah pandemi Covid-19.

Meski demikian, tentu tidak mengurangi makna kemerdekaan itu sendiri. Seperti yang dilakukan oleh para pemain sinetron Dari Jendela SMP. Dalam tayangannya, para pemain sinetron yang diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle dan sederet artis muda lainnya ini khidmat melaksanakan upacara bendera.

Upacara bendera tersebut untuk memperingati HUT RI Ke-76. Menampilkan beberapa pemain yang bertugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Diantaranya, Saskia Chadwick, Farell Akbar, Emyrrazan Hamid, Defni Yani, Jefan Nathanio, dan Arie Nugroho.

Wah seperti apa ya penampilan mereka? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut beberapa potret pemain Dari Jendela SMP saat menjadi Paskibraka, Selasa (17/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret pemain Dari Jendela SMP saat pakai seragam Paskibraka, tambah keren ya.

3 dari 7 halaman

2. Demi menghayati peran, mereka juga berlatih lho untuk jadi Paskibraka dalam sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Udah kaya Paskibraka beneran kan? Salut nih sama mereka.

5 dari 7 halaman

4. Potret Defni Yani dan Jefan Nathanio saat melakukan sikap hormat.

6 dari 7 halaman

5. Sejumlah artis muda ini ikut menunjukkan rasa hormat kepada para pahlawan yang telah berjasa atas Kemerdekaan Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Sikap tegak Jefan Nathanio dan Laura Moane udah mirip anggota Paskibraka sungguhan kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini