Sukses

6 Hadiah Panjat Pinang Ini Curi Perhatian, Bikin Ingin Ikut Lomba

Hadiah lomba panjat pinang ini unik banget.

Liputan6.com, Jakarta Momen Hari Kemerdekaan biasanya identik dengan perayaan lomba. Salah satu lomba yang selalu berhasil menyita perhatian adalah panjat pinang. Panjat pinang memerlukan usaha dan kerja sama agar berhasil meraih hadiah lomba yang bermacam-macam.

Mulai dari hadiah lomba tupperware emak-emak hingga lomba dengan hadiah jajanan untuk peserta anak-anak, menjadi bukti hadiah panjat pinang ini curi perhatian. Hadiah panjat pinang yang bermacam-macam ini membuat banyak orang geleng kepala.

Saking bikin geleng kepala, hadiah panjat pinang yang curi perhatian ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Hadiah panjat pinang yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum-senyum melihat hadiah panjat pinangnya.

Penasaran kan melihat hadiah panjat pinang yang curi perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hadiah panjat pinang yang curi perhatian, Selasa (17/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belajar panjat pinang sedari kecil. Semangat dik!

3 dari 7 halaman

2. Pantesan emak-emak marah, tupperwarenya dibuat hadiah panjat pinang.

4 dari 7 halaman

3. Lomba panjat pinang khusus fans Juventus nih.

5 dari 7 halaman

4. Semangat, ayo dapatkan sepeda~

6 dari 7 halaman

5. Kapan lagi kan lomba panjat pinang dapat uang Rp 750 ribu.

7 dari 7 halaman

6. Nah, ini dia panjat pinang versi kucing memperebutkan buah pepaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini