Sukses

6 Momen Tak Terduga Ketiban Rezeki Buah Tetangga, Mujur Banget

Yang namanya rezeki enggak ada yang tahu ya kan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang momen tidak terduga ketiban rezeki. Contoh momen tidak terduga ketiban rezeki misal ada buah nyasar dari tetangga.

Mulai dari buah mangga yang jatuhnya ke wilayah rumah tetangga hingga ada buah pisang yang tanpa disadari buahnya ada di rumah tetangga, menjadi bukti momen tidak terduga ketiban rezeki ini benar adanya. Rezeki buah dari rumah tetangga ini berhasil bikin senyum-senyum.

Saking curi perhatian, buah yang nyasar di wilayah tetangga ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen tidak terduga ketiban rezeki ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat momen ketiban rezeki tersebut.

Penasaran kan dengan momen tidak terduga ketiban rezeki dari tetangga? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen tidak terduga ketiban rezeki dari tetangga, Selasa (17/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau mangganya sudah mateng, auto pesta rujakan nih.

3 dari 7 halaman

2. Lumayan ada pisang nyasar.

4 dari 7 halaman

3. Definisi ketiban rezeki level tinggi nih guys. Mana pisangnya sudah siap makan lagi.

5 dari 7 halaman

4. Lagi nukang eh ada buah pisang, lumayan.

6 dari 7 halaman

5. Tetangga nakal langsung senyum-senyum lihat nangka ini.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini buah pepaya tumbuh di tempat yang tak terduga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.