Sukses

6 Potret Alvin Faiz dan Henny Rahman Usai Menikah, Ziarah ke Makam Ustaz Arifin Ilham

Kemesraan Alvin Faiz dan Henny Rahman usai menikah curi perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Alvin Faiz dengan mantan istri Zikri Daulay yakni Henny Rahman pada (14/8/2021) masih hangat menjadi perbincangan. Pernikahan keduanya membuat publik terkejut karena baru 2 bulan menduda, Alvin Faiz resmi menikahi Henny Rahman.

Setelah kabar pernikahannya dengan Henny beredar, Alvin disebut menikung teman, alhasil Alvin Faiz pun memberikan klarifikasi, begitu juga dengan Henny Rahman yang akhirnya angkat bicara di laman Instagramnya atas tudingan-tudingan yang berdatangan kepada dirinya. 

Terlepas dari segala tudingan, pasangan ini terlihat makin romantis usai menikah. Satu persatu momen manis keduanya diunggah di laman Instagram. Mulai dari potret pernikahan keduanya sampai momen hangat saat Alvin dan Henny bareng keluarga besar kunjungi makan mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Sederet unggahan Alvin dan Henny Rahman usai menikah tak lepas dari perhatian. Bahkan Henny Rahman sudah sangat dekat dengan ibunda Alvin Faiz saat kunjungi Pondok Pesantren Az-Zikra beberapa waktu lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret seleb Alvin Faiz dan Henny Rahman usai menikah, Senin (16/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen manis Alvin Faiz dan Henny Rahman saat ziarah ke makam Ustaz Arifin Ilham.

3 dari 7 halaman

2. Henny Rahman pun mengunggah potret makam Ustaz Arifin Ilham dan menuliskan caption : Assalamualaikum Abi.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya berdua, adik Alvin yakni Ameer Azzikra dan sang istri bersama ibunda Alvin juga ikut ziarah ke makam Ustaz Arifin Ilham.

5 dari 7 halaman

4. Kedekatan Henny Rahman bareng keluarga Alvin yang penuh kehangatan ini tak lepas dari perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya ziarah makam, dalam momen tersebut juga digelar acara peresmian saung bareng santri ponpes Az-Zikra.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan yang terpaut usai 5 tahun ini terlihat makin lengket dan romantis usai menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.