Sukses

6 Fakta Pernikahan Alvin Faiz dan Mantan Istri Zikri Daulay, Dituding Menikung Teman

2 bulan menduda, Alvin Faiz resmi menikahi mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari putra mendiang Ustaz Arifin Ilham yakni Alvin Faiz. Usai 2 bulan menduda, mantan suami Larissa Chou ini sudah menikah lagi dengan mantan istri sahabatnya yaitu Henny Yuliana Rahman.

Henny Rahman merupakan mantan istri sahabat dekat Alvin yaitu Zikri Daulay. Kabar pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman sontak membuat publik terkejut. Pasalnya keduanya baru saja bercerai dengan pasangan masing-masing, dan jarak waktu perceraian Alvin dengan Larissa dan Zikri Daulay dengan Henny tak terpaut jauh.

Beredarnya foto pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman di media sosial, komentar dan unggahan Zikri Daulay dan Larissa Chou pun tak lepas dari perhatian warganet. Zikri Daulay dan Larissa Chou turut membuhkan ucapan selamat untuk Alvin Faiz dan Henny Rahman.

Kabar mengenai Alvin Faiz menikahi mantan istri sahabatnya membuat dirinya dituding telah menikung teman. Banyaknya tudingan yang berdatangan kepada dirinya, membuat Alvin Faiz akhirnya buka suara.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang fakta pernikahan Alvin Faiz dan mantan istri Zikri Daulay, Minggu (15/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru 2 Bulan Bercerai dari Larissa Chou

Kabar pernikahan Alvin Faiz dan Henny Yuliana Rahman membuat publik terkejut. Pasalnya Alvin baru 2 bulan bercerai dari Larissa, namun kini sudah menemukan tambatan hati baru yang merupakan mantan istri Zikri Daulay.

Seperti diketahui Alvin Faiz dari Larissa Chou dua bulan lalu. Perceraian tersebut diputuskan oleh Pengadilan Agama Cibinong pada 16 Juni 2021. Sementara Henny Rahman sudah 5 bulan bercerai dan Zikri Daulay tepatnya pada Maret 2021.

Dari pernikahan sebelumnya, Alvin Faiz dan Henny Rahman sama-sama dikaruniai seorang anak laki-laki.

3 dari 7 halaman

2. Zikri Daulay Tahu Hubungan Alvin dan Henny

Zikri Daulay buka suara terkait pernikahan mantan istrinya Henny Rahman dengan Avin Faiz. Seperti diketahui keduanya diberitakan telah menikah di Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (14/8/2021).

Zikri Daulay rupanya sudah tahu perihal hubungan Alvin Faiz dengan Henny Rahman. "Sekali doang ngasih tahu ketika kayak 'Eh aku sama ini (Henny)' ya sudah selesai," tutur Zikri Daulay.

Zikri pun mengungkap kapan sang mantan istri mengenalkan Alvin Faiz sebagai teman dekatnya.

"Juni. Tapi kan bisa jadi mereka lebih lama dari itu. Karena mereka juga kasih tahu setelah sebulan jadian," paparnya.

4 dari 7 halaman

3. Zikri Daulay Terkejut Mendengar Pernikahan Alvin-Henny

Zikri Daulay, mantan suami Henny rupanya mengetahui kabar pernikahan Henny dan Alvin dari media. Dia terkejut saat pertama kali mendengar kabarnya.

"Kalau tahu, belum, kaget iya. Pasti kaget karena saya sendiri nggak tahu hari ini, nggak tahu tanggalnya," kata bintang Dear Nathan: The Series di Fatmawati, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/8/2021).

Zikri memang sudah mendengar rencana pernikahan Henny dan Alvin. Hanya saja dia tak menyangka bahwa akan digelar secepat ini.

"Kalau yang hari ini nggak, karena awalnya kirain masih lama, dan awal-awal katanya mau diundang tapi untuk nikah hari ini saya nggak tahu ternyata hari ini," paparnya.

Kakak Syakir Daulay itu juga bercerita bahwa sang mantan sempat berniat untuk mengundangnya ke pernikahan.

"Awalnya memang dari kedua belah pihak bilang bakal lama lah intinya nggak bulan ini. Jadi ya sudah. Kita berdua juga karena hubungan baik soal anak dia juga sempat bilang bakal undang, 'Oh iya jangan lupa undang' saya duluan memang yang bilang untuk mengundang. 'Oh iya'," tuturnya.

5 dari 7 halaman

4. Ucapan Selamat Larissa Chou dan Zikri Daulay

Usai kabar pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman beredar, Larissa Chou dan Zikri Daulay unggah ucapan selamat di laman Instagramnya. Pada unggahan keduanya menjelaskan bahwa Larissa dan Zikri turut berbahagia atas pernikahan Alvin Faiz dan Henny Yuliana Rahman.

“Salam bahagia dari kami.” Tulis Larissa Chou di laman Instagramnya.

“Semoga kalian semua bahagia hari ini.” Kata Zikri Daulay di Story Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Dituding Menikung Teman

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Yuliana Rahman sukses membuat publik terkejut. Bahkan Alvin Faiz dituding telah menikung sahabatnya sendiri karena menikahi mantan istri Zikri Daulay. Mendapatkan tudingan seperti itu, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini pun angkat suara melalui laman Instagramnya.

“Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri, komunikasi kita tetap baik, dan dia pun sudah tau hubungan saya dengan istri saya sejak lama. Saya ga segan2 membawa orang2 seperti ini ke hukum.” Tulis Alvin Faiz di laman Instagramnya (15/8/2021).

7 dari 7 halaman

6. Dekat Ketika Sudah Tidak Ada Pasangan

Pada Story lanjutan, Alvin Faiz mendapatkan pembelaan dari salah satu pengikutnya di Instagram. Salah satu pengikutnya ini menuliskan bahwa memang pertemuan dan pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman merupakan skenario Allah SWT.

Mendapatkan direct message dari salah satu pengikut yang membelanya, Alvin Faiz membenarkan hal tersebut dan menuliskan bahwa dirinya dekat dengan Henny Rahman ketika dirinya dan Henny sudah tidak ada pasangan.

“Se simple itu, kita sama2 dekat ketika sudah tidak ada pasangan, apa salah? Kecuali dia masih ada pasangan ketika dekat dengan saya baru saya salah.” Tulis Alvin Faiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini