Sukses

Bangkitkan Semangat Saat Sepi Orderan, Driver Ojol Ini Lakukan Aksi yang Bikin Haru

Driver ojol ini mengirimkan tanda cinta untuk keluarganya di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Di masa pandemi Corona Covid-19 ini mempengaruhi berbagai sektor ekonomi. Termasuk di antaranya bagi para driver ojek online (Ojol). Banyak yang mengaku bahwa di masa sulit ini, orderan pun makin sepi.

Untuk membangkitkan semangat diri, salah seorang driver ojol pun melakukan aksi yang bikin warganet ikut terharu. Dilansir dari akun @gojek24jam, driver ojol yang tak diketahui identitasnya ini mengirimkan tanda cinta untuk keluarganya karena belakangan ini orderan cukup sepi.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (14/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin tanda cinta

Dilansir dari video yang diunggah oleh akun @gojek24jam, driver ojol tersebut nampak sedang memunguti bunga-bunga yang jatuh berserakan di jalan. Ia pun membentuk tulisan "I Love You" sebagai tanda cinta untuk keluarganya.

Ternyata hal ini dilakukannya untuk membangkitkan semangat dirinya karena di hari tersebut, ia baru memperoleh dua orderan saja dari aplikasi. "Tuhan tidak pernah tidur, rezeki selalu ada selagi kita bisa bersyukur," tulis keterangan dalam video tersebut.

3 dari 3 halaman

Dapat banyak pujian dari warganet

Aksi yang dilakukan oleh driver ojol dalam video tersebut pun menuai beragam respon dari warganet. Banyak diantaranya yang ikut terharu dan memberikan semangat kepada driver ojol ini.

"Semangat trus para pejuang keluarga semoga kalian selalu dalam lindungan allah swt amin ya rab," tulis akun @roniboyor

"Liat begini yang bikin semangat. Mereka aja tetep berjuang," tulis akun @simeongnakal

"Tetap semangat. Semoga semakin deras rezekinya, sehat selalu. Amin ya Allah," tulis akun @wik_yudaskha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini