Sukses

Editan Foto Wajah Keluarga Gibran Rakabuming Raka Ini Bikin Senyum Geli

Hasil editan foto Gibran Rakabuming ini pun menjadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kesan yang serius mungkin sering kali terlihat di wajah para pejabat negara. Bahkan, karena hal ini pula tak sedikit pejabat yang disegani oleh masyarakat.

Namun, tak sedikit pula pejabat yang memilih untuk lebih bersikap sedikit santai. Bahkan, terkadang mengeluarkan berbagai gurauan saat bertugas ataupun dalam media sosial. Salah satunya ialah putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka.

Pasalnya, dalam akun Instagram pribadinya saat ini profil dari Gibran Rakabuming Raka terlihat cukup berbeda dibandingkan biasanya. Pria yang menjabat sebagai Wali Kota Solo ini sendiri memang diketahui cukup aktif di media sosial.

Ia pun sering mengunggah berbagai konten video ataupun foto yang kerap mengundang tawa dari netizen. Terbaru, ia diketahui mengganti foto profil akun Instagram pribadinya dengan sebuah hasil editan foto keluarga.

Pada foto profil akun Instagram pribadinya itu pun terlihat jika foto keluarganya bersama istri, Selvi Ananda dan kedua anaknya terlihat berubah. Pasalnya, ia menggantinya dengan foto keluarga yang wajahnya telah diedit menjadi wajah Gibran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Editan foto keluarga Gibran Rakabuming

Banyak yang mengira jika hasil editan foto keluarga Gibran Rakabuming raka yang wajahnya diganti ini hasil keisengan seseorang terhadap kakak dari Kaesang. Namun, akun Instagram @m.bahrunnajach yang juga mengunggah editan foto keluarga Gibran Rakabuming yang wajahnya telah terganti ini membuat banyak orang berpikir jika editan tersebut dibuat sendiri oleh sang walikota.

Bahkan keterangan foto tersebut akun Instagram @m.bahrunnajach, juga menyebut jika Gibran merupakan sosok Walikota yang kerap bercanda. Bukan hanya dijadikan sebagai foto profil saja, namun hasil editan foto dengan wajah Gibran inin juga dijadikan sebagai foto pada beberapa highlight-nya.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Melihat jika Gibran Rakabuming Raka sendiri yang mengubah foto keluarga mejadi wajahnya ini pun menarik perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang dibuat terhibur atas aksi dari Gibran tersebut.

"astagaaaaaa.. pak dicek eh beneran dipake jadi foto profilnya pak gibran dong" tulis akun @louuse_sally24.

"Ini loohhh walikota gaul" tulis akun @simboke_julyan.

"Emang Mas walikota yg ngak ada duanya" ujar akun @ikassejati.

"Highlightnya biki shock, jadi muka editan semua" tulis akun @indahindah15.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini