Cowok Ini Diikuti Sosok Wanita Usai Injak Sesajen, Alami 3 Kejadian Aneh

Oleh Arini Nuranisa pada 13 Agu 2021, 09:15 WIB
Diperbarui 13 Agu 2021, 09:15 WIB
Cowok Ini Diikuti Sosok Wanita Usai Injak Sesajen, Alami 3 Kejadian Aneh
Perbesar
Kejadian mengerikan usai injak sesajen. (unifi/Instagram/sgfollowsall)

Liputan6.com, Jakarta Kejadian mengerikan dialami oleh seorang anak laki-laki berusia 15 tahun. Ia menceritakan bagaimana dirinya dihantui oleh sesuatu yang tak terlihat, dan kemudian ditakuti oleh seorang wanita yang tampak seperti hantu.

Peristiwa menakutkan itu terjadi usai cowok tersebut secara tidak sengaja menginjak beberapa persembahan yang ditempatkan di pinggir jalan yang dimaksudkan untuk orang mati. Di Indonesia, persembahan itu biasa disebut sesajen.

Menurut cerita yang diunggah di akun Instagram @sgfollowsall, kejadian cowok itu dimulai ketika dia keluar dari blok perumahannya di Marsiling dan secara tidak sengaja berjalan ke lingkaran lilin yang dipenuhi beras dan bubuk merah.

Sesajen seperti itu tipikal persembahan yang sebagian besar ditempatkan di sepanjang trotoar selama Festival Hantu. Penasaran cerita lengkapnya? Dilansir dari Sea Mashable, berikut Liputan6.com ulas cerita horor selengkapnya, Jumat (13/8/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


1. Bertemu sosok wanita misterius

Cowok Ini Diikuti Sosok Wanita Usai Injak Sesajen, Alami 3 Kejadian Aneh
Perbesar
Sebuah persembahan khas untuk orang mati ditempatkan di sisi jalan atau selama Festival Hantu Lapar. (Sumber: unifi)

Cowok itu mengatakan bahwa setelah melangkah ke dalamnya, dia merasakan sesuatu yang bertengger di atas tubuhnya, dan bisa melihat apa yang terasa seperti kuku yang menusuk kulitnya.

Anehnya, ini tidak membuatnya khawatir, dan dia mengabaikannya sebelum pergi menemui seorang teman, tetapi tidak sebelum insiden menakutkan lainnya terjadi.

"Saya mengabaikannya dan hanya pergi menemui teman saya, dan ketika kami sedang berjalan, seorang wanita berpakaian putih dengan rambut panjang melewati kami sambil menyenandungkan lagu yang aneh," katanya.

"Dia tiba-tiba berbalik dan tersenyum pada kami," lanjut cowok itu.

Dia menjelaskan bahwa matanya hitam, dan kulitnya pucat, dan tak lama setelah mengabaikan pertemuan dan berjalan di depan, dia dan temannya mendengar suara lonceng di belakang mereka. Berbalik untuk melihat, cowok itu berkata bahwa dia melihat "sosok hitam" berdiri di kejauhan.

 


2. Sidik jari hitam yang muncul tiba-tiba

Cowok Ini Diikuti Sosok Wanita Usai Injak Sesajen, Alami 3 Kejadian Aneh
Perbesar
Nota pembelian makanan yang aneh. (Instagram/sgfollowsall)

Namun, bocah itu mengatakan bahwa dia dan temannya masih memilih untuk mengabaikan pemandangan itu, dan pergi ke McDonald's terdekat untuk membeli makanan. Di sinilah kejadian aneh berikutnya terjadi.

Mereka memesan makanan mereka sekitar jam 1 pagi. Ketika cowok itu dan temannya sedang menikmati makanan, tiba-tiba sidik jari hitam muncul di seluruh nota pembelian McDonald's mereka.

Padahal saat pertama kali mendapatkan tanda terima dari mesin, tidak ada apa-apa di atasnya. Temannya meletakkan ponsel dan dompetnya di atas nota tersebut sehingga mustahil jika ada yang bisa menyentuhnya.

Keduanya berusaha membandingkan sidik jari pada tanda terima dengan milik mereka sendiri, tetapi tidak menemukan kecocokan.

 


3. Sosok aneh itu tertangkap kamera

Cowok Ini Diikuti Sosok Wanita Usai Injak Sesajen, Alami 3 Kejadian Aneh
Perbesar
Sosok aneh tertangkap kamera. (Instagram/sgfollowsall)

Akhirnya, keduanya memutuskan untuk pulang. Mereka mengambil rute yang sama kembali, cowok itu menemukan bukit gelap menyeramkan yang dia dan temannya lewati sebelumnya.

Merasakan rasa penasaran yang luar biasa, dia mengeluarkan ponsel-nya untuk melihat apakah dia bisa melihat apa pun dalam kegelapan menggunakan fitur low-light yang praktis dari ponsel.

Benar saja, melalui layar ponselnya, cowok itu melihat sosok berbaju putih berkeliaran di sekitar bukit.

"Saya pikir itu wanita yang sama yang bersepeda melewati kami," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya