Sukses

6 Editan Kaos Lionel Messi Usai Gabung PSG Ini Bikin Senyum-Senyum

Warganet ramai-ramai bagikan hasil editan photoshop Lionel Messi di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putuskan berpisah dengan Barcelona, melalui situs resmi tim, PSG mengumumkan peresmian kontrak megabintang Lionel Messi pada Rabu (11/08/2021). Dalam keterangan ini tertulisnya, Messi bakal terikat kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan untuk tahun ketiga.

"Kami bangga menyambut dia dan keluarganya ke Paris. Dia tidak merahasiakan keinginannya untuk terus bersaing di level tertinggi dan memenangkan trofi, dan tentu saja ambisi kami sebagai klub adalah melakukan hal yang sama," kata Nasser Al-Khelaifi, Ketua dan CEO Paris Saint-Germain, dikutip dari Bola.com.

Bergabungnya Messi ke PSG, akun Twitter @FootballJOE pun merayakannya dengan cara yang unik. Dalam postingannya itu, mengajak netizen unjuk kreativitas edit foto kaos Lionel Messi yang kabarnya bakal diberikan ke sang mega bintang.

Tentunya kesempatan itu langsung disambut antusias oleh para netizen. Seperti dikethaui jika editan foto ala netizen tak pernah mengecewakan, bahkan ada yang kocak sampai nyeleneh.

Penasaran kan seperti apa saja? Berikut ini 6 editan kaos Lionel Messi usai gabung ke PSG yang bikin sneyum-senyum, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (12/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ternyata Lionel Messi penggemar JKT48 juga ya?

3 dari 7 halaman

2. Ya memang sih Lionel Messi pindah ke Paris, tapi bukan Paris yang ini!

4 dari 7 halaman

3. Siapa nih yang baru tahu kalau Messi ternyata ngefans juga sama Hotman Paris?

5 dari 7 halaman

4. Messi pindah ke Paris mau jadi pasukan Sparta!

6 dari 7 halaman

5. Malah jadi pusing lihatnya!

7 dari 7 halaman

6. Ada-ada aja nih editan foto netizen satu ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini