Sukses

Viral Gadis Pakai 100 Lapis Jilbab, Aksinya Tuai Beragam Komentar

Jawab tantangan netizen, aksi gadis pakai jilbab 100 lapis ini jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta TikTok kini tak hanya sebagai media sosial yang berisi aksi joget saja. Aplikasi buatan China ini kian marak dengan berabagai video yang lucu, kocak serta menghibur para penggunanya.

Seperti yang baru-baru ini dibagikan oleh salah satu pengguna media sosial TikTok berikut ini. Ia mengunggah video yang menajwab tantangan netizen untuk memakai 100 lapis jilbab. 

Bagi perempuan muslim, menggunakan jilbab adalah cara untuk menutup aurat. Lantaran rutin dikenakan sehari-hari, pastinya akan menyetok banyak jilbab setidaknya lebih dari dua. Tapi bagaimana kalau jilbab-jilbab itu dipakai di waktu bersamaan?

Aksi gadis menjawab tantangan netizen itu pun menuai sorotan netizen. Ia memperlihatkan bagaimana dirinya memakai 100 lapis jilbab dalam waktu bersamaan seperti video yang diunggahnya tersebut. Sontak banyak netizen yang meninggalkan beragam komentarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawab Tantangan Netizen

Dilansir dari akun TikTok @direydealova oleh Liputan6.com, Rabu (11/8/2021) gadis si pemilik akun mendadak viral di media sosial usai menjawab tantangan dari netizen yang meninggalkan komentar.

"kak 100 lapis kerudung kak klo gmw gpp" tulis komentar tersebut.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, tampak Direy, si pemilik akun, berada di halaman rumah itu mulai memperlihatkan koleksi jilbab yang ia miliki. Totalnya benar-benar ada 100 jilbab.

Video tersebut dipercepat sambil terlihat Direy mengenakan jilbab, dari 10 lapis, 25 lapis, hingga lehernya disebut mulai pegal. Setelah berhenti sejenak, gadis ini kembali melanjutkan aksinya.

Namun, Direy kembali terhenti lantaran ada satu jilbab model langsung pakai yang seharusnya dikenakan di awal. Meski begitu, ia tetap mengenakannya.

3 dari 3 halaman

Pakai 100 Lapis Jilbab

Hingga lapis ke-50, Direy merasa keringatnya keluar mulai membasahi wajah. Ia mengaku sudah mulai kepanasan. Namun ia terus melanjutkan sampai memasang 75 jilbab dan akhirnya 100. Saking tingginya, ia sempat kesulitan menambahkan lagi kain jilbab.

Kocaknya, selama aksi 100 jilbab tersebut, Direy mengaku jadi tontonan banyak orang dari keluarga hingga tetangga yang lewat. 

"Btw, pas video itu dibuat, adik, ibu, sama paman lewat mulu. Banyak bocil juga ngintip depan rumah ngeliatin. Tapi aku tetap lanjut, gak tahu malu akutuh," tuturnya dalam video yang sudah ditonton sebanyak 6,4 juta views itu.

Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terhibur.

Baru layer 25 gue udah ngakak,” kata akun @yptrr_.

Kayak reog ponorogo wkwk,” sebut akun @jijahancuk.

Itu hijab apa ekspektasi orang tua? Tinggi amat dah,” ujar akun @im_yours38.

"oke gue gabut nntn beginian smpe abis" saut @blqsazizah_.

@direydealova

100 lapis hijab . 100 lapis apalagi? #100layers #CetakbyDirey

♬ suara asli - Direy Dealova - Direy Dealova

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini