Sukses

6 Potret Ciara Brosnan Pemeran Amara di Sinetron Cinta Amara, Makin Eksis

Ciara Brosnan didapuk jadi peran utama di sinetron terbaru SCTV Cinta Amara.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Indonesia saat ini banyak dihiasi oleh para artis cilik dan pendatang baru. Hadirnya wajah baru yang hiasi layar kaca tentunya memberikan warna tersendiri untuk sinetron Indonesia. Salah satu artis cilik yang kini tengah menyita perhatian adalah Ciara Brosnan.

Nama Ciara Brosnan mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun wajahnya sudah sering wara wiri di layar kaca bahkan layar lebar sejak terjun ke industri hiburan tahun 2016. Tak hanya aktif menjadi bintang sinetron, artis cilik ini juga aktif menjadi model dan bintang iklan.

5 tahun malang melintang di industri hiburan Tanah Air, artis berdarah Irlandia-Spanyol ini sudah membintangi ragam judul film dan sinetron. Kini, artis dengan nama lengkap Ciara Nadine Brosnan ini makin eksis dengan didapuk jadi pemeran utama di sinetron terbaru Cinta Amara.

Dalam sinetron terbaru tersebut, artis cilik berusia 9 tahun memerankan tokoh Amara dan adu akting bareng Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Meski masih belia, kepiawaian Ciara Brosnan dalam berakting tak perlu diragukan lagi, apalagi sepak terjangnya di industri hiburan yang bikin kagum.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis cilik Ciara Brosnan pemeran Amara di sinetron Cinta Amara, Rabu (11/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terjun sejak tahun 2016, Ciara Nadine Brosnan sudah membintangi lebih dari 10 judul film dan sinetron termasuk yang belum tayang.

3 dari 7 halaman

2. Aktif sejak belia yakni sekitar usia 5 tahun, tak heran jika sudah banyak film dan sinetron yang dibintangi oleh artis berdarah Irlandia-Spanyol ini.

4 dari 7 halaman

3. Sinetron pertama yang dibintangi oleh Ciara Brosnan berjudul Istri Untuk Papaku, dalam sinetron tersebut Ciara berperan sebagai cinta.

5 dari 7 halaman

4. Sederet film dan sinetron yang dibintangi oleh Ciara Nadine Brosnan adalah film dan sinetron yang diminati oleh masyarakat.

6 dari 7 halaman

5. Bintangi sinetron Cinta Amara dan didapuk jadi peran utama merupakan debut Ciara Brosnan bergabung di PH SinemArt.

7 dari 7 halaman

6. Wajah imut Ciara Brosnan sukses bikin penonton gemas dan bahkan kagum dan aktingnya di sinetron yang dibintanginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.