Sukses

7 Potret Rumah Mewah Tyas Mirasih, Banyak Spot Instagramable

Kediaman Tyas Mirasih tengah jadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis cantik Tyas Mirasih tengah jadi perbincangan publik. Pasalnya wanita kelahiran 1987 itu baru saja digugat cerai oleh sang suami, Raiden Soedjono. Diketahui selama 4 tahun menikah rumah tangga keduanya sama sekali tak tersentuh kabar miring.

Tentu kabar perceraian Tyas Mirasih dan sumai mengejutkan publik. Permohonan cerai yang dilayangkan oleh Raiden juga dibarengi dengan pengajuan pembagian harta gono-gini. Tak pelak kabar ini membuat netizen menyoroti kediaman yang kini masih ditinggali keduanya.

Rumah Tyas Mirasih merupakan hunian mewah dengan konsep minimalis. Bintang FTV Suara Hati Istri ini juga mengisi rumah dengan perabotan yang lucu serba kayu. Tak hanya itu di rumahnya pun banyak spot Instagramable.

Penasaran seperti apa rumah pemilik nama lengkap Mirasih Tyas Endah? Berikut 7 potret rumah mewah Tyas Mirasih, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pemasangan kaca besar mampu memberikan penerangan tersendiri di siang hari. Tyas juga mengonsepnya jadi sudut ruang yang kece.

3 dari 8 halaman

2. Ruang bersantai yang dilengkapi dengan sofa besar berwarna abu-abu, nyaman banget.

4 dari 8 halaman

3. Berkonsep minimalis, di rumah wanita 34 tahun ini pun banyak spot Instagramable.

5 dari 8 halaman

4. Ini merupakan potret ruang studio milik suami Tyas Mirasih. Kesan elegan begitu terasa.

6 dari 8 halaman

5. Ruangan ini menjadi salah satu sudut favorit Tyas di rumah. Bintang Suara Hati Istri itu mengaku desain kamar mandinya terinspirasi dari Pinterest.

7 dari 8 halaman

6. Penyuka hewan, pemilik nama lengkap Mirasih Tyas Endah membuat arena bermain khusus untuk kucing kesayangannya.

8 dari 8 halaman

7. Memiliki hunian bak cafe estetik, begini penampakan balkon rumah Tyas yang tampak nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini