Sukses

6 Transformasi Sandra Dewi yang Kini Genap 38 Tahun, Disebut Tetap Awet Muda

Sandra Dewi rayakan ulang tahunnya bersama suami dan kedua putranya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus model Sandra Dewi baru saja merayakan hari kelahirannya. Pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri itu menggelar acara ulang tahunnya ke-38 bersama suami dan kedua putranya.

Tepat pada Senin (8/8/2021) Sandra Dewi pun mendapat berbagai ucapan dari sahabat hingga penggemarnya. Berlangsung sederhana di rumah, sejumlah kue ulang tahun dengan bentuk yang unik menjadi pelengkap di momen istimewa istri Harvey Moeis ini.

Salah satunya tampak kue dibuat dengan tema Avengers, favorit anak-anak Sandra Dewi. Sedangkan kue lainnya dihias dengan tema Rapunzel. Di usianya yang memasuki 38 tahun, ia terlihat bak remaja dengan mengenakan gaun selutut.

Sejak dulu Sandra Dewi memang dikenal memiliki paras yang memesona. Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 transformasi Sandra Dewi yang kini tetap awet muda meski telah genap 38 tahun, dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (9/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sandra Dewi merupakan aktris kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 yang kini telah genap berusia 38 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sejak kecil, pemilik nama asli Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini sudah percaya diri tampil di depan publik.

4 dari 7 halaman

3. Potret jadulnya kala menjadi model. Gayanya hits banget sesuai pada zaman saat itu.

5 dari 7 halaman

4. Pindah dari bangka ke Jakarta, ia sempat menempuh pendidikan hingga mengikuti berbagai casting.

6 dari 7 halaman

5. Kariernya kian melejit usai membintangi sinetron. Memiliki wajah manis, ia sering dapat peran protagonis.

7 dari 7 halaman

6. Setelah menikah dengan Harvey Moeis pada 2016 lalu, Sandra Dewi kini sibuk mengurus kedua putranya sekaligus menjadi Disney Princess Ambassador Asia Tenggara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini