Sukses

6 Meme Tertangkapnya Elsa di Sinetron Ikatan Cinta Ini Kocak Abis

Meme kocak tertangkapnya tokoh Elsa sukses bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 19 Oktober 2020, sinetron tersebut sukses memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang unik dan disebut bak drama Korea.

Meski kini banyak sinetron baru yang hiasi layar kaca, sinetron Ikatan Cinta tetap konsisten menduduki rating satu. Bahkan hingga kini disebut belum ada sinetron yang bisa mengalahkan rating sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut. 

Menjadi salah satu sinetron fenomenal yang berhasil memecah rekor, sinetron tersebut selalu bikin penasaran di setiap episode. Bahkan episode yang ditunggu-tunggu penonton yakni tertangkapnya tokoh Elsa (Glenca Chysara) membuat sinetron tersebut tembus rating 15.

Tertangkapnya tokoh Elsa, membuat netizen berkreasi membuat meme kocak yang mengundang gelak tawa. Meme terkait sinetron Ikatan Cinta memang sering beredar di media sosial, tak heran jika meme episode tertangkapnya tokoh Elsa juga menjadi ramai di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang meme kocak tertangkapnya tokoh Elsa di Ikatan Cinta, Minggu (8/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Elsa tertangkap, penonton langsung mengadakan syukuran karena kejahatan Elsa akhirnya terbongkar.

3 dari 7 halaman

2. Wah sampai ada undangan tasyakuran karena Elsa tertangkap loh.

4 dari 7 halaman

3. Nah kalau ini sembari mengingatkan netizen bahwa kejahatan akan terbongkar cepat atau lambat.

5 dari 7 halaman

4. Saat Elsa selalu kabur dari kejaran polisi, selebaran memang memudahkan pencarian.

6 dari 7 halaman

5. Selamat buat para penonton yang sudah bertahan nonton Ikatan Cinta sampai Elsa tertangkap.

7 dari 7 halaman

6. Drama Elsa dikejar-kejar oleh polisi memang melelahkan guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini