Sukses

7 Potret Bentuk Bakso Nyeleneh Ini Bikin Geleng Kepala

Bentuk bakso yang nyeleneh ini biasanya untuk menarik minat masyarakat yang penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu dengan makanan bakso? Makanan yang terbuat dari campuran gilingan daging dan tepung ini menjadi salah satu makanan populer di Indonesia. Bahkan kamu bisa menemukan penjual bakso di berbagai tempat, mulai dari restoran, hingga gerobak kaki lima.

Seiring dengan berjalannya waktu, varian bakso sendiri sudah banyak berubah. Jika biasanya kamu akan mendapatkan bakso berbentuk bulat. Namun, nyatanya banyak juga varian bakso dengan bentuk-bentuk yang unik.

Memiliki bentuk bakso unik sendiri dibuat untuk menarik minat penggemar bakso. Bahkan, bentuk bakso yang unik sendiri sering kali menjadi viral di media sosial bahkan masuk dalam pemberitaan televisi.

Namun, terkadang bentuk bakso yang cukup unik dan nyeleneh tersebut juga mengundang tanda tanya dari banyak netizen. Meski banyak yang penasaran, akan tetapi tak sedikit pula yang cukup kaget dengan bentuk bakso yang unik.

Penasaran seperti apa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret bentuk bakso nyeleneh yang bikin netizen heran, Sabtu (7/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum meninggal dunia karena kanker otak, Agung Hercules diketahui memiliki usaha bakso. Uniknya usaha bakso miliknya memiliki bentuk bak barbel yang menjadi ciri khas Agung Hercules.

3 dari 8 halaman

2. Jika umumnya bakso memiliki bentuk bulat, namun bakso satu ini berbentuk bak buaya.

4 dari 8 halaman

3. Ada juga nih bakso yang unik berbentuk kotak.

5 dari 8 halaman

4. Selain itu, bentuk bakso gepeng seperti ini juga sempat menjadi viral.

6 dari 8 halaman

5. Ada yang pernah mencoba bakso gunung seperti ini?

7 dari 8 halaman

6. Ini juga cukup nyeleneh ya bakso berbentuk donat.

8 dari 8 halaman

7. Duh, kalau yang satu ini sekilas bakso ceker ini cukup menyeramkan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini