Sukses

6 Potret Fira Aceh Wanita yang Disebut Mirip Lesty Kejora, Senyumnya Persis

Masih ingat pengantin mirip Lesty Kejora? Inilah Fira Aceh yang kini kembali viral.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan pengantin mirip Lesty Kejora yang viral beberapa waktu lalu? Perempuan itu bernama Fira atau yang lebih dikenal dengan Fira Aceh. Ia sempat viral karena riasannya saat menjadi pengantin mirip dengan pelantun tembang Kulepas Dengan Ikhlas itu.

Kini, jagat media sosial kembali ramai dengan video yang diunggah oleh akun TikTok @teuku_iis pada Rabu, (4/8/2021). Dalam video itu tampak Fira sedang berdiri di pinggir jalan memakai helm dan dress orange. Rupanya, 'kembaran' Lesty Kejora itu tengah hamil, terlihat dari perutnya yang membuncit.

"Akhirnya ketemu yang lagi viral sama Lesti Kejora," tulis keterangan dalam video, dikutip Liputan6.com dari akun TikTok @teuku_iis, Jumat (6/8/2021).

"Hai kak maaf ya keceplosan nanya. Kakak yang lagi viral itu ya? Yang mirip Lesty Kejora itu ya kak ya? Akhirnya ketemu juga," ucap seorang pria dalam video.

Penasaran seperti apa penampilan wanita itu? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Fira Aceh wanita yang disebut mirip Lesty Kejora, Jumat (6/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto pengantin wanita yang mirip Lesty Kejora ini awalnya dibagikan oleh sebuah jasa MUA, kemudian video pengantin tersebut diunggah oleh akun TikTok @evinyriza2 yang disaksikan lebih dari 15 juta kali.

3 dari 7 halaman

2. Pengantin wanita itu bernama Cyndi Amalia Safira. Ia berasal dari kota Subulussalam, provinsi Aceh.

4 dari 7 halaman

3. Nama perempuan yang akrab disapa Fira ini semakin melejit usai pemberitaan tentang dirinya sebagai 'kembaran' Lesty mencuat ke publik.

5 dari 7 halaman

4. Setelah beberapa bulan berlalu, Fira kedapatan tengah berada di sebuah tempat hendak membeli sesuatu.

6 dari 7 halaman

5. Dilihat dari senyumnya, Fira dan Lesty tampak bak saudara kembar.

7 dari 7 halaman

6. Momen Fira yang kembali viral itu diunggah akun TikTok @teuku_iis saat tak sengaja bertemu di jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini