Sukses

6 Momen Rizky Billar Beri Hadiah Ultah untuk Lesty Kejora, Kadonya Serba Mewah

Lesty Kejora dapat hadiah mobil dan jam tangan dari sang kekasih, Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Pada 5 Agustus 2021, penyanyi dangdut Lesty Kejora genap berusia 22 tahun. Perayaan ulang tahun Lesty Kejora dirayakan bareng keluarga dan sang kekasih, Rizky Billar yang sukses menyita perhatian publik.

Tak hanya momen ulang tahun, momen Rizky Billar beri kado ulang tahun untuk Lesty pun tak lepas dari sorotan. Rizky Billar memberikan kado berupa mobil dan jam tangan mewah untuk Lesty Kejora.

Momen Rizky Billar saat memberikan kado ulang tahun untuk sang kekasih diunggah di kanal YouTube padanya 5 Agustus 2021. Dalam video berdurasi 23 menit tersebut, Rizky Billar sukses membuat sang kekasih menangis sampai bahagia usai diberikan mobil dan jam tangan mewah.

Saat Rizky Billar ulang tahun, Lesty Kejora juga memberikan kado mewah untuk Billar berupa motor yang harganya ditaksir Rp 536 juta. Tahun 2021 merupakan tahun pertama keduanya rayakan ulang tahun sebagai sepasang kekasih.

Berikut Liputan6.com merangkum dari kanal YouTube Rizky Billar tentang momen Rizky Billar berikan kado untuk Lesty Kejora, Jumat (6/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum memberikan kejutan hadiah mobil dan jam tangan, Rizky Billar mengajak Lesty jalan-jalan menggunakan bajaj.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini terlihat sangat romantis keliling kota menggunakan bajaj. Billar menuturkan ini adalah momen pertama kalinya naik bajaj bareng pasangan.

4 dari 7 halaman

3. Lesty Kejora tak kuasa menahan tangis usai mendengarkan penuturan Billar yang hanya memberikan hadiah jalan-jalan menggunakan bajaj.

5 dari 7 halaman

4. Tak berselang lama, Rizky Billar pun mengarahkan Lesty untuk melihat mobil baru yang sudah terparkir didepannya.

6 dari 7 halaman

5. Senyum bahagia pun terpancar di wajah Lesty saat menaiki mobil, bahkan ia sampai melepas sandal untuk masuk ke dalam mobil barunya.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya mobil, Lesty Kejora juga dapat hadiah jam tangan mewah dari Rizky Billar. Usai dapat hadiah dari Billar, Lesty pun langsung telepon sang ayah bagikan momen bahagia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.