Sukses

5 Chat Ibu ke Anak Ingatkan Tetap Sehat Ini Bikin Senyum

Cinta tulus ibu memang tidak tertandingi.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang chat antara ibu dan anak. Kedekatan chat ibu dan anak contohnya mengingatkan untuk tetap sehat.

Mulai dari chat bilang jangan lupa minum obat hingga sama-sama mengingatkan untuk istirahat yang cukup, menjadi bukti chat ibu ke anak yang perhatian ini bikin senyum. Perhatian yang simpel dengan ingatkan tetap sehat nyatanya membuat hati anak adem ayem.

Saking bikin senyum, chat ibu ke anak mengingatkan tetap sehat ini menjadi sorotan. Banyak yang relate dengan chat tersebut yang membuat anak semakin sayang ke ibu. Alhasil, chat ibu ke anak mengingatkan tetap sehat ini bikin hati yang membacanya ikut tenang.

Penasaran kan dengan chat ibu ke anak bilang tetap sehat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat ibu ke anak bilang tetap sehat, Kamis (5/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Obatnya jangan lupa diminum ya, biar sehat terus.

3 dari 6 halaman

2. Makan yang banyak, enggak boleh sakit!

4 dari 6 halaman

3. Istirahat yang cukup ya nak, jangan sampai sakit.

5 dari 6 halaman

4. Kalimat sederhana yang bikin hati adem ayem.

6 dari 6 halaman

5. Semoga sehat semua, aamiin!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini