Sukses

6 Tempat Nikahan Ini Bikin Tamu Undangan Melongo, Unik

Keunikan tempat nikah ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang momen yang curi perhatian tentu tidak terlepas dari topik pernikahan. Pernikahan selalu berhasil menjadi sorotan seperti tempat nikahan yang kelewat unik. Tempat nikah unik ini berhasil membuat banyak tamu undangan jadi enggak habis pikir.

Mulai dari tempat nikahan di pemakaman umum hingga tempat menikah di bangunan yang masih banyak bambu pondasi, menjadi bukti tempat nikahan di pemakaman ini nyeleneh. Tempat nikah yang tidak biasa ini malah membuat siapa saja yang datang ke nikahan jadi heran.

Saking bikin heran, tempat nikahan yang unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tempat nikahan anti-mainstream mencuri perhatian sehingga viral di media sosial. Warganet hanya bisa senyum tipis ketika melihat tempat nikahan tersebut.

Penasaran kan dengan tempat nikahan yang bikin tamu undangan tidak habis pikir? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tempat nikahan yang bikin tamu undangan tidak habis pikir, Kamis (5/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tamu undangan auto bergidik saat datang ke nikahan ini.

3 dari 7 halaman

2. Bisa-bisanya malah ada konser perayaan dong.

4 dari 7 halaman

3. Nikahan di genteng? Boleh juga~

5 dari 7 halaman

4. Apa tidak takut ambruk gitu?

6 dari 7 halaman

5. Astaga, bisa-bisa tempat nikahnya di jembatan penyebarangan.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini tempat nikahan dengan konsep drive-thru. Cocok di kondisi pandemi nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini