3 Minggu Tak Bertemu, Ekspresi Balita saat Jumpa Ayahnya Ini Bikin Gemas

Oleh Selma Intania Hafidha pada 04 Agu 2021, 18:15 WIB
Diperbarui 04 Agu 2021, 18:15 WIB
3 Minggu Tak Bertemu, Ekspresi Balita saat Jumpa Ayahnya Ini Bikin Gemas
Perbesar
Momen Kebersamaan Ayah dan Anak. (Sumber: TikTok/ @cutebabyjess)

Liputan6.com, Jakarta Seorang ayah tentunya akan melakukan upaya apapun untuk membuat buah hatinya bahagia. Namun dalam suatu momen, sang ayah harus rela melepas sementara dan berjauhan dengan buah hatinya karena tuntutan pekerjaan.

Meninggalkan buah hati yang masih berusia balita bukan merupakan keputusan yang mudah. Pasalnya di umur balita, anak masih butuh kasih sayang orang tua, salah satunya ayah. Orang tua pun harus setia mendampingi  dan mengajari sang buah hati di usia pertumbuhan tersebut.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP seseorang unggah momen buah hatinya saat berjumpa dengan ayahnya usah terpisah selama beberapa minggu. Ekspresi sang anak yang terlihat bingung pun membuat warganet ikut merasa haru sekaligus gemas.

Walaupun hanya sebuah video singkat, video pertemuan balita dengan ayahnya usai 3 minggu tak berjumpa ini ramai di kalangan warganet. Salah satu hal yang dikhawatirkan ketika orang tua meninggalkan anaknya sejak kecil adalah sang anak tidak mengenal dekat orang tuanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @cutebabyjess tentang momen pertemuan balita dengan ayahnya usai 3 minggu tak berjumpa, Rabu (4/8/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Momen Balita Bertemu Ayahnya

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah ragam video random di laman media sosialnya. Mulai dari kisah haru sampai kisah inspiratif atau bahkan sebuah video yang bikin gemas kerap menyita perhatian.

Bahkan tak jarang seseorang unggah momen lucu buah hatinya yang membuat warganet ikut merasa gemas karena ekspresi ataupun tingkah lakunya. Seperti dalam video yang belum lama ini viral di TikTok yang sukses bikin warganet membubuhkan komentar gemas.

@cutebabyjess

sedih banget mukanyaa #fypシ #fy

♬ suara asli - BabyJess - BabyJess

Dalam video tersebut terlihat sang balita pada awalnya bingung melihat ayahnya datang usai 3 minggu tak berjumpa, setelah diam beberapa saat sang balita pun menyambut sang ayah dengan memanggilanya bapak. Ekspresi sang balita yang terlihat bingung bikin warganet ikut merasa haru bahkan gemas.

Dalam video tersebut juga tertulis bahwa balita menggemaskan ini terlihat haru karena bertemu sang ayah usai 3 minggu berpisah karena pekerjaan sang ayah. Ekspresi sang balita terlihat sangat terharu campur bahagia melihat kedatangan ayahnya.

Tak hanya satu video, sang pemilik akun pun kemudian mengugggah sebuah video lanjutan mengenai momen pertemuan ayah dan buah hatinya usai terpisah 3 minggu ini. Banyak warganet yang lebih memperhatikan tingkah lucu dan ekspresi gemas balita tersebut.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Komentar Warganet

@cutebabyjess

Balas @linanana981 beginilah kira2 lanjutannya Bun 😬 #fypシ #fy #fypdongggggggg

♬ suara asli - BabyJess - BabyJess

Video yang diunggah pada 2 Agustus 2021 ini sudah ditonton lebih dar 25 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 42 ribu kali dan mendapatkan 2,3 juta likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 26 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komeentar unggahan tersebut.

“Aaa lucu banget ade nya pliss.” Tulis maukamu disertai emot love.

“Dia msh kecil aja bs terharu gitu apalagi gue, cepet sembuh bapaku.” Kata Empoknur disertai emot nangis.

“Nangis sih pas dedenya bilang bapak.” Timpal D.

“MATA GUE LANGSUNG KELUAR AIR MATA.” Imbuh pitaa disertai emot nangis.

“Yaallah gemes banget kamu nak.” Timpal Bu Sry.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya