Sukses

Belanja Harga Elektronik Terbaik di JD.ID 8.8 Home Electronic Mega Sale

Belanja produk elektronik rumah tangga baru dengan teknologi terkini dan harga terbaik kunjungi JD.ID yang menggelar Big day of 8.8 Home Electronic Mega Sale.

Liputan6.com, Jakarta Seiring perkembangan teknologi yang pesat, semakin banyak produk elektronik dan digital baru yang siap mendukung gaya hidup masyarakat masa kini. Hampir semua produk elektronik sekarang mengusung konsep smart home dan smart living.

Bagi Anda yang mencari produk elektronik rumah tangga baru dengan teknologi terkini dan memiliki harga terbaik, artinya lebih hemat dan terjangkau maka wajib sekali mengunjungi JD.ID, platform belanja online aman dan terjamin.

Memasuki bulan Agustus dan sebagai bentuk komitmen untuk selalu memberikan penawaran terbaik bagi seluruh pelanggan setia, JD.ID menghadirkan kampanye bertajuk “8.8 Home Electronic Mega Sale”. Tersedia berbagai promo dan diskon menarik terutama barang-barang elektronik kebutuhan rumah tangga.

Salah satu program promo dan diskon yang JD.ID akan berikan kepada seluruh konsumen adalah program “Big day of 8.8 Home Electronic Mega Sale” yang akan dilaksanakan pada periode tanggal 6-8 Agustus 2021.

Sejumlah top brand elektronik rumah tangga yang bisa Anda temukan antara lain Samsung, Philips, LG, Sharp, Sanken, Sekai, Daikin, Modena, Cosmos, AQUA, Yong Ma, Kirin, Hisense, Coocaa, Midea, Gea, Getra dan RSA. Sementara untuk Luxury Brand tersedia Blueair, Karcher, Remington, Dyson, Bosch dan Kitchenaid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo dan Diskon di JD.ID

Kampanye JD.ID 8.8 Home Electronic Mega Sale dihiasi dengan berbagai program promo dan diskon menarik yang disuguhkan JD.ID bagi seluruh pelanggan setia JD.ID, antara lain:

Promo “8.8 Mega Sale”

Harga spesial untuk barang-barang elektronik mulai dari Rp 88.000,- dan dapatkan cashback hingga Rp 880.000,- dengan minimal pembelian tertentu

Kupon belanja hingga 20%

Dapatkan diskon hingga 5-20% dengan minimal pembelian tertentu pada kategori Peralatan Rumah Tangga

Gratis biaya instalasi dan bahan pangan

Dapatkan instalasi dengan biaya gratis pada setiap pembelian AC & bahan pangan gratis pada setiap pembelian kulkas 

 

3 dari 3 halaman

Layanan after-sales

Nikmati layanan JD Life khususnya pada kategori Peralatan Rumah Tangga.

Promo dan cicilan bank

Dapatkan diskon dari bank tertentu dan bunga cicilan sebesar 0%

Promo “Crazy Deals”

Dapatkan diskon khusus pada produk yang hanya berlaku pada jam tertentu

Promo “Gamification”

Mainkan dan dapatkan hadiah spesial dari kategori Permainan.

Informasi lengkap mengenai kampanye “JD.ID 8.8 Home Electronic Mega Sale” tersebut dapat Anda lihat melalui akun Instagram resmi @jdid dan website www.jd.id, atau melalui aplikasi JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.

Buruan belanja di JD.ID 8.8 Home Electronic Mega Sale, penuhi kebutuhan rumah tangga dan bikin bahagia keluarga.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini