Sukses

6 Cara Unik Orang Jualan Buah Ini Anti-mainstream, Nyeleneh Banget

Buahnya dilarisin kakak~

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang cara unik orang jualan buah yang nyeleneh banget. Cara unik ini dilakukan semata-mata agar berhasil mencuri perhatian para pembeli.

Mulai dari orang jualan durian langsung dari pohonnya hingga gerobak disulap menjadi pohon mangga yang bisa dipetik langsung buahnya, menjadi bukti cara unik orang jualan buah ini bikin geleng kepala. Cara yang kelewat unik ini berhasil bikin pembeli terheran-heran.

Saking bikin heran, cara unik orang jualan buah yang anti-mainstream ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara yang nyeleneh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat setelah melihat cara unik orang jualan buah.

Penasaran kan dengan cara unik orang jualan buah yang anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara unik orang jualan buah yang anti-mainstream, Rabu (4/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pencinta durian yang ingin merasakan sensasi makan durian langsung petik dari pohonnya mari merapat.

3 dari 7 halaman

2. Jual mangga langsung dari pohonnya nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Durian tanpa duri sudah bisa dipesan ya kak~

5 dari 7 halaman

4. Jadi yang bener anggur apa mangga?

6 dari 7 halaman

5. Baru tahu, Aldebaran ternyata punya bisnis sampingan toko buah.

7 dari 7 halaman

6. Harus teliti, jangan sampai tertipu ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini