Sukses

6 Editan Foto Pria Bareng Sakura di Anime Naruto ini Bikin Ketawa Geli

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang gelak tawa. Seperti editan foto pria bareng bersama salah satu karakter di anime Naruto yakni Sakura Haruno.

Mulai dari pria dirangkul Sakura Haruno dari belakang hingga pria dicium pipinya oleh Sakura Haruno, menjadi bukti editan foto pria bareng Sakura Haruno ini bikin ketawa geli. Kekocakan kreasi editan ini bikin siapa saja yang melihatnya geleng kepala.

Saking bikin geleng kepala, editan foto pria bareng Sakura Haruno yang halu banget ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto yang nyeleneh banget ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat hasil editan tersebut.

Penasaran kan dengan editan foto pria bareng Sakura Haruno yang halu banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pria bareng Sakura Haruno yang halu banget, Rabu (4/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sasuke senyum tipis melihat editan foto yang halu banget ini.

3 dari 7 halaman

2. Ciye dirangkul dari belakang sama Sakura ciye~

4 dari 7 halaman

3. Kalau yang nungguin Hinata sama Sakura, auto cepat sembuh deh.

5 dari 7 halaman

4. Ciye kencan makan siang bareng Sakura dan Hinata ciye.

6 dari 7 halaman

5. Cosplay low budget Sasuke dan Sakura ini malah bikin ketawa geli.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini bonus editan foto Sakura Haruno kalau tampil berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.