Sukses

6 Ulasan Pembeli di Online Shop Komplain Warna Barang Ini Bikin Elus Dada

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang ulasan pembeli di online shop. Ulasan pembeli ini mencuri perhatian terlebih jika ada komplain terkait warna barang yang tidak sesuai dengan harapan.

Mulai dari komplain warna baju harusnya cokelat tapi yang datang pink hingga ada ulasan mempermasalahkan warna hijau, menjadi bukti ulasan pembeli di online shop komplain warna barang ini mencuri perhatian. Warna yang tidak sesuai ekspektasi menjadi dasar pembeli menulis ulasan tersebut.

Saking curi perhatian, ulasan pembeli di online shop komplain tentang warna barang ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, ulasan pembeli tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca ulasan tersebut.

Penasaran kan dengan ulasan pembeli di online shop komplain tentang warna barang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ulasan pembeli di online shop komplain tentang warna barang, Rabu (4/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Padahal yang datang warnanya sesuai keinginan, malah ulasannya begini dong.

3 dari 7 halaman

2. Ada yang gagal paham sama ulasan ini?

4 dari 7 halaman

3. Permasalahan bermula dari warna hijau.

5 dari 7 halaman

4. Typonya kebangetan, dari mustard malah jadi murtad.

6 dari 7 halaman

5. Ada yang tahu warna amry tuh warna apa?

7 dari 7 halaman

6. Harap bersabar dan jangan lupa beli skincare.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.