Sukses

Alami Kecelakaan Jelang Hari Pernikahan, Hasil Makeup Pengantin Ini Bikin Pangling

Berkat riasan wajah dari MUA, pengantin wanita ini pun bisa tersenyum sumringah di hari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Di hari pernikahan, setiap pengantin perempuan tentu ingin tampil dengan cantik bak ratu sejagad. Maka dari itu, dalam tradisi Adat Jawa, biasanya diadakan pingitan agar sang calon mempelai wanita dapat menjaga kondisi tetap prima sebelum hari H pernikahan.

Namun, tentu tak semua calon mempelai wanita harus menjalani tradisi tersebut, ada pula yang terpaksa harus tetap bekerja ataupun mengatur sendiri acara pernikahannya agar dapat sesuai dengan ekspektasi.

Seperti halnya yang dialami oleh pengantin wanita dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @vividwiwedding. Dalam video tersebut, sang calon pengantin wanita mengalami kejadian tidak beruntung, yakni ia kecelakaan di hari menjelang pernikahannya sehingga wajahnya pun dipenuhi dengan luka.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (3/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alami kecelakaan

@vividwiwedding

MasyaAllah ga fyp kebangetan😭😭😭 #fyp #fypシ #fypgakni #fypdongggggggg

♬ original sound - @SECURITY INDONESIA - SECURITY INDONESIA

Dilansir dari akun TikTok @vividwiwedding, mempelai wanita tersebut mengalami kecelakaan yang cukup serius tiga hari sebelum pernikahannya. Pada wajahnya terdapat banyak luka goresan dan mengalami bengkak.

Make Up Artist (MUA) yang menangani riasan wajah pengantin ini pun awalnya sempat ingin menyerah. Namun karena tak tega dan berbekal keinginan dari calon pengantin yang kuat supaya tetap dirias, akhirnya pun MUA tersebut tetap profesional dan menjalankan pekerjaannya.

"Aku makeupinnya super duper pelan banget karena takut sakit, tapi kata pengantinnya gak sakit sama sekali. Pengantinnya juga kekeh supaya tetap dipasangin softlens," tulis MUA tersebut di dalam keterangan video.

Ternyata hasil kerja dari MUA tersebut pun sangat memuaskan. Seluruh luka memar pun dapat tertutup makeup sehingga sang pengantin perempuan ini dapat tersenyum sumringah dan tampil percaya diri di hari pernikahannya.

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Video yang diunggah oleh akun @vividwiwedding di TikTok ini pun viral di kalangan warganet. Banyak yang memberikan apresiasi dan menunjukkan rasa kagum atas kinerja dari MUA tersebut.

"Mungkin gak sakit pas dimakeup, tapi pasti sakit pas ngapusnya karena kan makeup pengantin tebel banget," tulis akun @trianashn

"Salut banget sih sama kinerja MUA-nya, hasil makeupnya bikin pangling banget dan bisa nutupin bekas luka," tulis akun @bonikumal28

"Seriusan MUA yang kayak gini emang harus viral sih. Terharu banget liat video ini, super merinding karena mbaknya jadi cantik banget," tulis akun @EkaDita

"Subhanallah ya Allah, makasih ya mbak udah bikin pengantinnya bahagia. Ikut seneng liatnya, semoga makin lancar usahanya," tulis akun @hellopanda.4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini