Sukses

6 Komentar Absurd Bapak-Bapak di YouTube Ini Bikin Warganet Ngakak

Bapak-bapak memang beda.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan komentar kocak bapak-bapak di YouTube. Komentar nyeleneh ini langsung mencuri perhatian banyak warganet.

Mulai dari komentar kocak bapak-bapak tentang ingin anak yang masih dalam kandungan masuk UI hingga komentar bapak-bapak ingat dengan cicilan, menjadi bukti komentar bapak-bapak di YouTube ini bikin ngakak. Komentar yang nyeleneh ini berhasil bikin siapa saja yang melihatnya geleng kepala.

Saking nyelenehnya, komentar kocak bapak-bapak di YouTube ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, komentar bapak-bapak yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tepuk jidat setelah membaca komentar tersebut.

Penasaran kan dengan komentar bapak-bapak di YouTube yang bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, komentar bapak-bapak di YouTube yang bikin ngakak, Selasa (3/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Harapan bapak-bapak yang istrinya hamil 3 bulan memang unik ya.

3 dari 7 halaman

2. Sebuah jokes bapak-bapak. Ketawa enggak nih?

4 dari 7 halaman

3. Namanya juga bapak-bapak, enggak jauh dari mikir cicilan dong ya.

5 dari 7 halaman

4. Gara-gara video ini sampai sang istri rela mantengin HP melulu.

6 dari 7 halaman

5. Dengerin video YouTube ini serasa jadi bapak rumah tangga di istana Eropa.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini bapak-bapak pencinta anime yang komentarnya bikin geleng kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.