Sukses

6 Potret Manekin dengan Desain Kepala Unik Ini Bikin Heran

Manekin kelewat unik ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang manekin dengan desain kepala yang tidak biasa. Ya, kepala dari manekin ini diubah dengan berbagai bentuk yang unik.

Mulai dari kepala manekin dibuat meruncing hingga mengubah kepala manekin dengan kepala buaya, menjadi bukti bentuk kepala manekin ini anti-mainstream banget. Banyak orang terheran-heran dengan bentuk kepala manekin yang berbeda dari biasanya. 

Saking curi perhatian, bentuk kepala manekin yang kelewat unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret kepala manekin yang nyeleneh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat kepala manekin tersebut.

Penasaran kan dengan potret manekin dengan desain bentuk kepala yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret manekin dengan desain bentuk kepala tidak biasa, Selasa (3/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kok malah kepalanya berubah jadi bibir sih?

3 dari 7 halaman

2. Astaga, bisa-bisanya kepalanya malah dibikin runcing begini.

4 dari 7 halaman

3. Untuk buaya darat, kalian wajib beli kaus ini.

5 dari 7 halaman

4. Biar apa sih kepalanya dibuat kepala dinosaurus?

6 dari 7 halaman

5. Kok agak seram ya kalau lehernya dibikin panjang begini.

7 dari 7 halaman

6. Ya enggak dibikin kepala anjing juga dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini