Rindu Orang Tua yang Sudah Wafat, Mempelai Wanita Ini Pingsan Usai Ijab Kabul

Oleh Selma Intania Hafidha pada 03 Agu 2021, 13:40 WIB
Diperbarui 03 Agu 2021, 13:40 WIB
Rindu Orang Tua yang Sudah Wafat, Mempelai Wanita Ini Pingsan Usai Ijab Kabul
Perbesar
Kisah Pilu. (Sumber: TikTok/ @vhina.angelina23)

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan adalah momen sakral yang menjadi impian banyak pasangan. Bahkan setiap orang tentunya menginginkan kehadiran orang tersayang saat momen tersebut. Mulai dari orang tua, keluarga besar, sampai sahabat.

Namun, tak semua orang bisa merasakan momen indah kumpul bareng keluarga besar saat pernikahan. Walaupun begitu, tak jarang ketegaran seseorang yang tetap melaksanakan pernikahan tanpa kehadiran orang-orang tersayang bikin salut warganet. 

Belum lama ini melintasi linimasa FYP, seorang pemilik akun unggah momen pernikahan sang kakak yang bikin warganet ikut merasa haru. Pasalnya sang mempelai wanita tiba-tiba menangis dan merasa lemas hingga pingsan usai ijab kabul terlaksana.

Kolom komentar video singkat ini pun ramai oleh komentar warganet yang ikut merasa kasihan karena sang mempelai terlihat sedih dan tidak bahagia. Lantaran video tersebut ramai di TikTok, sang pemilik akun pun memberikan klarifikasi lanjutan mengenai video tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @vhina.angelina23 tentang kisah haru seorang mempelai wanita yang tiba-tiba pingsan usai ijab kabul, Selasa (3/8/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mempelai Wanita Sedih dan Pingsan Usai Ijab Kabul

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang kerap unggah ragam video random di laman media sosial pribadinya. Mulai dari kisah haru sampai kisah inspiratif yang juga membuat warganet ikut merasa haru bahkan salut.

Saat ini, ragam kisah yang terlihat di media sosial memang cepat viral dan menyita perhatian para pengguna TikTok atau bahkan media sosial lainnya. Seperti kisah yang belum lama ini viral di TikTok, kisah mempelai wanita yang tiba-tiba menangis dan pingsan usai ijab kabul terlaksana.

@vhina.angelina23

😥 #foryoupage #fypシ゚

♬ Denting - Fadhilah Intan ✨

Dalam video tersebut terlihat bahwa sang mempelai wanita tiba-tiba tak sadarkan diri dan membuat keluarga dan tamu undangan yang hadir ikut panik. Keluarga dan tamu undangan pun berusaha untuk menyadarkan sang mempelai wanita.

Sang pemilik akun yang merupakan adik dari sang mempelai wanita pun menuliskan kalimat pada video unggahannya yang tentunya bikin warganet semakin penasaran.

“Rindu yang mendalam sehingga membatin dalam hati.” Tulis sang pemilik akun.

Lantaran banyak yang penasaran tentang penyebab sang mempelai wanita pingsan, sang pemilik akun pun kemudian mengunggah video lanjutan untuk menceritakan penyebab dan kronologinya.

Dalam video lanjutannya, sang pemilik akun membagikan sebuah video yang memperlihatkan bahwa kondisi sang kakak sebelumnya baik-baik saja. Namun tak berselang lama, sang kakak tiba-tiba tak sadarkan diri.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Komentar Warganet

@vhina.angelina23

maaf baru klarifikasi #foryoupage #fypシ゚ #kisahnyata

♬ Allah Allah Aghisna - Nazwa Maulidia

Video yang diunggah pada 27 Juni 2021 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 151 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar dua ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Ko gereget liat cwo nya cmn diem aja ga ada reaksi apa2.” Tulis wulan.

“Oh gitu awal ceritanya ka makasih banyak ya kak buat klarifikasinya semoga kakaknya sakinah mawaddah warahmah amin yarobalalamin.” Kata Diyah.

“Kenapa banyak pikiran sana kok, sehat selalu yah semuanya.” Timpal riskisapina disertai emot nangis.

“Inilah alasanku kenapa nga mau merantau terlalu jauh.” Imbuh lia disertai emot sedih.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya